Sabtu, 27 Februari 2010

Stadion Pacitan

www.barakmandiriinternet.blogspot.com

Kota : Pacitan, Jawa Timur

Dibangun : Tahun 2007, stadion ini masih dalam tahap penyelesaian.

Kandang : Perspa Pacitan

Kapasitas : 5.000 penonton

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama

Kategori : -

Sejarah Singkat

Pacitan memiliki sebuah proyek Stadion yang terhenti untuk beberapa saat, hal ini sangat disayangkan, karena proyek yang seharusnya selesai pada tahun 2007 kini terbengkalai begitu saja. Bisa dipastikan jika Proyek ini bisa terwujud dan jadi sesuai dengan rencana, maka Stadion ini tidak akan kalah dengan Stadion lain seperti, Stadion Jatidiri Semarang, Stadion Willis Madiun, atau Stadion Surajaya di Kota Lamongan.

Stadion Pacitan (walau belum jadi) sudah sering digunakan untuk kegiatan Olahraga seperti pertandingan sepak bola daerah atau Liga OSIS yang diselenggarakan oleh Beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Pacitan. (http://barakmandiriinternet.blogspot.com/2009/12/stadion-pacitan.html)

Perkiraan Kondisi

Tribun : D

Tempat duduk :D

Fasilitas : D

Rumput : D

Drainase : D

Penerangan : -

Papan Skor : ?

Kondisi : D

Galeri Photo :

www.barakmandiriinternet.blogspot.com



www.barakmandiriinternet.blogspot.com
www.barakmandiriinternet.blogspot.com





www.barakmandiriinternet.blogspot.com

www.barakmandiriinternet.blogspot.com

www.barakmandiriinternet.blogspot.com
www.barakmandiriinternet.blogspot.com

17 komentar:

Rangkaian File Dari Barak Mandiri Internet mengatakan...

Terima Kasih sudah berkenan untuk memposting tentang Stadion Pacitan, Nanti kalau ada Foto dan info trrbaru pasti akan saya kirimkan, untuk sementara ini seperti itu kondisi adanya. Untuk kelengkapan saja, Stadion ini adalah Kandang dari Tim Perspa Pacitan yang berlaga di Divisi III Liga Indonesia.

drex mengatakan...

Masak stadion di kota kelahiran SBY kayak rumah tua gini...ihhh serem book

muhammad sulhan mengatakan...

profilnya:

Fasilitas : B

Rumput : B

Drainase : B

Kondisi : B

gak salah tuh???
supriyadi blitar aja lebih bagus hanya di kasih C+

Stadion Sepakbola Indonesia mengatakan...

@M.Sulhan: Thanks bro, maaf atas kekurang telitian saya...

Anonim mengatakan...

Pada Tahun 2010 ini, anggaran pembangunan Stadion Pacitan adalah 17 milliyar. Mungkin tahun depan (2011) wajah Stadion dari kota kelahiran SBY ini akan berubah jauh lebih baik

Anonim mengatakan...

parah bngt,,,, hiiiiii..... stadion aja kayak kuburan gitu,,,, clubnya cocok bngt dikasih nama PERSETAN (persatuan sepak bola pacitan) pemainya demit smua... hiiiiiiii serem...

Anonim mengatakan...

stadion pa makam kucur yang baruu nihh....

Anonim mengatakan...

sebagai putra pacitan saya sangat menyayangkan kenapa proyek ini berhenti...pemkab harus bertanggung jawab menyelesaikan..kalo gak ada uang kita kumpulkan uang dari putra asli pacitan di luar kota.orang pacitan di perantauan kaya2....
kalo stadion gak jadi2 gimana nasib perspa pacitan...
hidup pacitan........

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

MASIH BAGUSAN STADION KARANG BIRAHI ITU MAH STADION TIDAK DI RAWAT RUMPUTNYA AJA MASIH KURANG BAGUS ?




BY :PERSABMANIA

Anonim mengatakan...

jancok stadion'e ora dadi2 malah digae nglonthe! :D wakakakakak...

Hanung Prasetya Utomo mengatakan...

Keadaan terbaru Stadion Pacitan silahkan dilihat disini : http://hanprazetya.blogspot.com/2012/05/stadion-pacitan.html
Mohon admin jika berkenan memposting keadaan Stadion Pacitan yang sudah jadi (Hanya kurang lampu stadion)
Terima Kasih

gedosputra dhipa mengatakan...

kapan pacitan ikutan mendrikan klub untuk masuk di primer legae indonesia atau ISL

egik mengatakan...

laeo kpn ki stadion pacitan dpt d'gunakan laga ISL,kotane pak presiden kok mlempem ki piye

efnu saputro mengatakan...

kemarin pda Tahun 2012 saya sempat berkunjung ke stadion pacitan..dan hasilnya stadion paitan jauhh lebihh baik keadaannya dari tahun" sebalumnya..

Anonim mengatakan...

stadion'e pacitan kog sangar tmen kyok sarang manuk ae seng gk kruh kruhan nggene s tadione lk pgen gwe stadion ajk kyok ngunu iku ma bkan stadion tpi makam pacita ae psti pantes







Anonim mengatakan...

itu stadion apa kandang burung klau stadion gk jlek kyak gtu itu ma bkan stadion

pacitan anknya kimcil smua


by: Ramadhani ank bonek ndares

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!