Senin, 13 Oktober 2008

Stadion Gelora 10 Nopember (Tambaksari)

google.com

Kota : Surabaya, Jawa Timur

Dibagun:

Kandang : Persebaya Surabaya (Super Liga)

Kapasitas : 35.000 Penonton

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama.

Kategori : C+

Event Besar - PON VII 1969 Jawa Timur

Sejarah Singkat

Stadion Gelora 10 Nopember merupakan stadion sepakbola yang berada di daerah Tambaksari, Kota Surabaya, Ibukota Provinsi Jawa Timur. Stadion ini merupakan markas dari klub legendaris juara dua kali Liga Indonesia Divisi Utama, Persebaya Surabaya.

Kondisi Sekarang

Tribun : C+

Fasilitas : C+

Rumput : B

Drainase : C+

Penerangan : B

Papan Skor : B

Kondisi : C+

Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Bonek Mania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persebaya Surabaya. Bonek merupakan salah satu kelompok suporter terbesar yang ada di Indonesia.

Galeri Photo :


www.karisyoga.blogspot.com


www.karisyoga.blogspot.com


google.com

google.com



www.bonek-cyber.org


www.google.com


www.bonek-cyber.org

89 komentar:

Satanos Singo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
fendhza mengatakan...

terima kasih comment Satanos Singo.... semoga kelak di kemudian hari anda lebih dewasa menyikapi dan bisa menghargai suporter lain.

bEnGkEl_pC mengatakan...

g usah pake komentar mas.... lihat saja.. persebaya sudah bisa juara liga indonesia 2 kali.... doain jdi 3 x ya... arema? kapan.... maaph... saya ragu... arema cuman buat pemanis sepak bola indonesa

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kanjuruhan???
sing pantes pejuruhan..

delok'en gelora bung tomo cok??

malang ndeso ga mungkin sanggup

Anonim mengatakan...

Gak usah saling mengejek, ayo liat fakta..
Surabaya> 2x liga indonesia, stadion tipe c tp gerak cepat dan ada kemauan untuk berubah dgn membangun stadion gelora bung tomo (standar internasional)..
Malang(arema)> 2x copa indonesia, stadion biasa biasa aja (standar kepanjen ato mgk standar sumbermanjing)..

Pecinta bola Kediri mengatakan...

Anak Kediri ikutan nich.. Persik juga udah 2 kali Juara Liga, sama kyak persebaya. Tp arema..?? Pancen Persebaya & Persik pantes jd ujung tombak sepak bola jawa timur.. Org2 kyk satanos itulah yg bikin Supporter Indonesia jd ndeso.. paling2 dia cm korak pasar..

adesta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
adesta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

bonek ada apanya!!!! kalau berani lawan L.A kalau pengen mati lagi.

bonek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
seseorang behind the scene mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
yudha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
yudha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
yudha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
yudha mengatakan...

stadion kanjuruhan kan yang di tengah2 sawah itukan,3bulan yang lalu aq paenah maen e stadion itu, tapi kok kalo malam di buat oarang pacaran trus gitu gituan yach,,, itu stadion apa motel tempat mesum,,skalian aja di komersilkan, kalo ada pasangan pacaran sewanya 100ribi semalam,,kan lumayan uangnya bisa buat AREWARIA nonton bola,, ngapunten ngee mazzz yoknopo yoknopo persebaya lan persik seng nomer siji uduk arema ( itu fakta bukan hinaan ) belajarlah dulu sebelum kalah,, kapan nih arema nyusul persebaya ama persik juara liga 2 kali,, apa g maluuuuu,,,

Anonim mengatakan...

RARIBUT BAE SIA....EWEH ANU BAGUS...JARORE KABEH

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

aku anak Bali ikutan,,nimbrung
Kenapa sie saudara-saudaraku kayak gini dijawa,,,, bonek aremania jackmania etc,,, dukung kesebelasan anda masing2 dengan cara pintar,,, kalau kalian saling hina seperti ini,,,, ga ada gunanya,,,, hanya akan jadi beban hati saudara-saudaraku semua,,,, karna agama tidak menghajarkan kalian saling hina seperti itu,,, maaf,, bukan saya munaf,,, tapi marilah kita saling menghormati,,,,

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
piece jatim mengatakan...

halo saudara kabeh..............
harus di ingat loh, gresik juga pernah juara bahkan nyaris 2x. tapi yang pasti jawatimur top bgt.
gk usah pake ejek2an dech gk ada gunanya, makan ati.....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

buat semua suporter Indonesia...mari kita lebih dewasa...stadion adalah TempaT melihat sepak bola indH..bukan tempat tawuran....
salam damai dari BONEK cinta damai

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
vahmie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
clonest mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
clonest mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
clonest mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

raribut wae atuh.
sarua jawa mah sadulur keneh kabeh ge.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

mskipun stadion gelora 10 november kayegori c tapi stadion ini legendaris n punya bnyak knangan buat bonek ga sprti kanjuruhan yg dekat sawah

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
irul metegez mengatakan...

iki ngomongno stadionn...apa suporter...??

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Omongan itu menandakan tingkat kepintaran dan wawasan..HAHAHA..ya ampun, kalian ini masih aja mau di bodohin belanda..kita harus bangga sama Indonesia..Klu kalah ma Thailand, Singapur, Vietnam,dll..br hrsnya gak bisa tidur dan sakit hati..tp jg jgn bersedih..It's just a Game..Aku jakarta, tp suka papua, kalimantan, surabaya, bandung, dll..dan tdk mau papua direbut ma bangsa ASING..Hidup PERSIPURA

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Yoga mengatakan...

Udah kalian semua ga ush pd saling mengejek..??
begini ini yg bikin sepak bola Indonesia ga maju2..??
bisa'y cuma mengejek dan berkomentar yg ga mendidik..??
kpn mo majunya persepakbolaan kita..??
yg kita butuhkan tuh prestasi, bukan comen kalian yg saling memojok'kan..??
ayo dunk kita sm2 bangun Industri persepakbolaan kita yg lebih baij n maju..??
agar kita bisa berbicara di tingkat Internasional..??
w hrap kalian smua bisa menyikapi'y..??

Tank's > . .
dari w The Jack pecinta sepak bola Indonesia.

Edwin outsiders mengatakan...

TAMBAK TAEKK
TAMBAK TAEKKK
TAMBAK TAEKKK

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Lambang dari arema (arek masturbasi) itu "KIREK" berbulu "JEMBUT"
Nama 10 November sangat sakral bagi bangsa kita, setiap tahun d peringati sebagai hari PAHLAWAN.
Hanya "AREMALING" yg guoblok ketika ditanya kapan hari Pahlawan d peringati? (plonga-plongo kayak "BEDES/KERA NGALAM" ke tolop).

Makanya stadionmu (cok) ojok "KANJURUHAN" (KANdang JUdi dan keRUsuHAN) gantien (cok) jadi Gelora 11 Agustus ben WASIT iso PRIKICEEEK Matane....

Anonim mengatakan...

arema,bonek ataupun suporter lain yang saling hina di sini gak tau malu...sama-sama anjingnya...malu-maluihn kota anda sendiri...malu-maluin jawa timur...apalagi indonesia...bisanya cuma saling hina...dasar manusia hina...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

nang stadion kok ono wit.e .. ..
pancen bonek.bonek iku mkoyok bedes kabeh,,,
imam ae yow koyok bedes,,,

Anonim mengatakan...

Ini stadion pernah gelar pertandingan Indonesia lawan malaysia ya?

ade mengatakan...

aku aremania
rek iki jatim haruse seng akur kabeh
gak malah saling musuhan ngene
gak kaget lek jatim selalu onok keributan suporter
berfikir seng secara dewasa,
seharuse bonek-aremania dadi sahabat sampek mati

Anonim mengatakan...

monggo pek damai no ae gag po2, lek isok,

Anonim mengatakan...

tuku pemain sing enak-2 ojok sing murahan,saiki ngurus PSSI ketuane diganti ae .....???

kapan Indonesia melbu piala dunia...???

ojo' ngomong tok ae...???

....['',]......

salam 1 nyali ..............[bonek,viking,NJ,Boromania,Brajamusti,Pusamania]

aq mengatakan...

stadion opo iki nek bonek

he, bonek koen ngerti.a pas ndealok stadion ambek awakmu silitku lho langsung gatel

koyok raimu cooook
BKCC (Bonek Kakean Cocot Co....k)
________S1J________

Anonim mengatakan...

HE KALIAN
BONEK MA AREMANIA
GTU AE KOK RIBUT2..

KPAN JAWA TIMUR ISO MAJU NEK SUPORTERE TUKARAN AE...

INGAT KITA SATU PROVINSI..
TIM PON AJA KITA SATU TIM..

TOLONG JANGAN KAMPUNGAN!!
GA MALU APA DI LIAT MA JACK MANIA + VIKING + PASOEPATI + NJ + LASKAR WONG KITO, DLL..

JAWA TIMUR TUH BAROMETER SEPAK BOLA INDONESIA

TOLONG JANGAN DI NODAI MA AKSI2 YANG MEMALUKAN REK...

NEK ISO AWAKDEWE KUDU BANGGAKNO JAWA TIMUR

Anonim mengatakan...

stadion buluk gah mch dnggoi bae
woy cla kuh melas bli sih wiz gawe stdion d bbrak'' dasar BONEK paSUkaN kEnEXX , KYa kEteK , MAmBu KELEK , d tMpeK kRO cEPleK

Anonim mengatakan...

stadion buluk gah mch dnggoi bae
woy cla kuh melas bli sih wiz gawe stdion d bbrak'' dasar BONEK paSUkaN kEnEXX , KYa kEteK , MAmBu KELEK , d tMpeK kRO cEPleK

Anonim mengatakan...

stadion yang pernah menelorkan pemain2 nasional...AC Milan...PSV Eindoven pun pernah memainkan laga disini...

Damai Suporter Indonesia mengatakan...

Wah napa jadi anarki gini komen2nya pada ndeso smua,
sepakbola itu membawa pesan persahabatan kuk dicederai ma orang2 sok aksi gini, Miris juga,
Kacau buat om admin musti ektra keras ne kerjanya delete postingan yang ga mutu...semangat...
Wah klu ntar2 saya jadi pemimpin PSSI, para suporter yang katrok2 dan primitif saling hujat akan saya banned dari stadion...

Anonim mengatakan...

orang korea bilang,,,ini taman apa stadion?apakah kalian (bonekwaria) tidak malu d'ejek seperti tu?
skrng kalian punya gelora bung tomo, tpi klo kelakuan kalian seperti tu.....apa yg akan kalian d'banggakan,,,,kota kumuh n gang2 yg sempit,,,,serta tempat lokalisasi yg banyak n tersebar d'sudut2 kota kalian,,,,apakah itu yg kalian banggakan?pikirkanlah masa depan klub kalian,,,,jgn bsax cuma mencemooh,,,menjarah,,,merusak,,,n lain sbagaix,,,,,ingat klub kalian masih mengemis dana APBD,,,,tu kah yg kalian banggakan?

suporter indonesia merdeka mengatakan...

saya nak jateng ni... nak TEGAL.. cewekqu nak surabaya.kita sesama pecinta bola indonesia.
ayo semua suporter jangan ribut2 yuk..
di TEGAL gag ada stadion yang bagus.gag ada juga pemain yang bagus.tapi TEGAL punya tim indonesia yang bermain bagus.indonesia-malaysia 5-1.laos-indonesia 0-6.liat tu.. tolong lah tunjukan jiwa suporter yang sesunggunya.jangan saling ejek dan cela.lebih baik kita saling sharing tentang baik buruknya pemain tiap kesebelasan.kita dukung agar baik menajadi lebih baik.dan burunk akan menjadi baik.
GARUDA DI DADAKU!! NOT JACKMANIA,VIKING,AREMANIA,BONEK,etc.
salam semngat suporter indonesia merdeka!!

Anonim mengatakan...

punya stadion bagus tapi punya suporter Pling Rusuh Untuk ap..??
setelah dibgnun mahal2 malah dihancurin...
parahh!!

BAHAYA mengatakan...

AWAS!!!!
Ada orong ASING ingin mengadu domba. ni sangat berbahaya. bisa memecah belah indonesia.

Anonim mengatakan...

AWAS!!!!
Ada orong ASING ingin mengadu domba. ni sangat berbahaya. bisa memecah belah indonesia.

Anonim mengatakan...

sedulur kabeh,,,jo podo tukaran ae....
ki piye carane ben iso podo berjaya minimal ning level asia ae..
percuma dadi juara LI,,nek model2 ketuane koyo Nurdin,,,yo hasile suporter kampungan sing gampang di adu domba toh...
hayooo,,,bersatulah...!!!

pkn comunity mengatakan...

Seng jelas Stadion 10 November iku stadion legendaris wek'ane Persebaya & wong jawa timur rekk...
ojok kakean cangkep rekk... ayo majukno sepak bola jawa timur...
jok eker2an ae... gag berguna...
Arema ilingo koen iku klub ecek2... persebaya iku hormatono...

pkn comunity mengatakan...

Stadion 10 November Tambak sari iku stadion legendaris rekk...
wek'ane persebaya & wong sak jawa timur...
Arema koen jok kakean cangkem. koen iku klub ecek2. ibarate koen iku klub jek bayek..
Hormatono Persebaya sebagai klub kebanggaan wong sak jawa timur & Indonesia...

Anonim mengatakan...

oalah rek ,, ini forum buat ngebahas stadion .. msa dijadiin ajang berantem ??
setiap daerah yang pnya klub sepak bola pasti jg pnya stadion kebanggaan sendiri ..

bayu .v mengatakan...

eh reg stadione arema iku stadion seng di bgun nggawe duwe haram..
ya opo gg hram wong duwek ileh maling
duduk duwek tok sing di malingi lagune bonek kabeh ditiru....
opo gk isin tta ambek bonek
dri pada arema lbih baik prsema krena arema tu banci mlang

bayu .v mengatakan...

eh rek stadione arema ku stadion sing pleng hram sak indonesia bhkan sedunia
ya opo gg hram duwek oleh nyolong di gawe mbangun
suporter koyok taek pisan isoke niru lagune bonek,wanine tekan ngilokno lek hdapan lngsung ambek bonek lngsung mbidek ambek wedi

Anonim mengatakan...

stadion ono wit e jembot a iku


ancen bonex itu jancoxxxxxxxxxxxx

AND........

viking tai anjing......

bagus mengatakan...

ayo podho gelut rek ....aq tak sing keplok ae....!

Boncu mengatakan...

ayo terusss ...geluttt terusssss...ayo geluttt terussss... aku Njaban sing menang.... wkwkwkwk lucu2 kabeh komentare, koyok dagelan kabeh..
Tawuran terussss Cahhhh... Merdeka!

Anonim mengatakan...

snex ampe mati,,,,,,! snex panser pernah di sini....!

pecinta persib mengatakan...

untuk para pendukung persib silahkan liad update pembangunan stadion gedebage di link di bawah ini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=83927296

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=471903&page=13

Anonim mengatakan...

Friend's.....
Kita ketemu lagi nieh di Liga indonesia.
Persebaya Persib 1 hati.
By : Viking_BAnten

Anonim mengatakan...

buat bonek2 yang merasa dirinya ksatria AKU AREMANIA GARIS KERAS JADI BINGUNG SENDIRI SEBENARNYA APA SALAH KITA DG SAMPEAN2 SMUA? JUSTRU KALIAN YANG LEBIH DULU MEMULAI ANARKISME ,KALIAN TELAH BERSALAH MEMBUNUH OKNUM AREMANIA..INGAT PERISTIWA SIDOARJO, INGAT PERISTIWA MADIUN!!!KALIAN MELEMPARI KAMI DENGAN BATU BAHKAN DENGAN PISAU APA KALIAN BANGGA MENJADI PEMBUNUH ?!! SEBENARNYA AREMANIALAH YANG LAYAK "BALAS DENDAM" DENGAN KALIAN SEMUA...AKUI JUJUR SAJALAH,.. BERAPA KORBAN LAGI YANG KALIAN MAU HEE BELUM LAGI TEMAN2 DARI SUPORTER LAIN BAHKAN DENGAN PERSIKMANIA SEKLAIPUN ATAU LA-MANIA

ANOEEM_GPLOWW mengatakan...

seporter ,,in club indonesia payah2 fanatik cma di rmh sendiri,,main AWAY noL bessar!!gak pnya duit,{NGEPET}

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

Salam Satu Nyali WANI Bonek Viking Satu Hati, bwt para delta mania ingat saja kami BONEK VIKING bersatu untuk menghancurkan kalian semua para delTAEK ,N kami semua para bonek mania gak terima kalau kedatangan kami di sidoarjo untuk mendukung kesebelasan Persib Bandung ,di sambut dengan nyanyian yang gak pantas kami dengar ,N kami semua bonek mania akan menghancurkan kalian semua ,jangan mentang2 dapat dukungan dari AREMAling ,N para Bonek juga gak takut pada semua suporter di jatim maupun di indonesia ,BONEK DIAM MENAKUTKAN BERGERAK MEMATIKAN !!!!! N bwt para AREMaling,The Jack Anjing,L.Aknat,DELTaek,kalian semua adalah suporter Jancoooook`an Sak indonesia , By;Dani (Bonek Mania Surabaya) Bonek Viking Satu Hati ,Kalian semua harus MATI.......!!!!!!!

Anonim mengatakan...

setuju bt dhani ( Bonek ).
By : Viking Banten

Hasan Club (Hasan Adro'i) mengatakan...

HARUSNYA ADMIN BLOG INI LEBIH bersikap ADIL.. karena jangan hanya menghapus komen jelek suporter Arema, tetapi juga menghapus KOMEN2 JELEK DARI SUPORTER YG SATUNYA ITU... SEPAKAT......

Anonim mengatakan...

He JANCOK KABEH,.
BONEK IKU GOBLOK KAT BIYEN, AREMA IKU NDESO ANCENE,.
Sing SIP iku PERSIJANCOK JAKARTA,.
Hidup BONEK

Anonim mengatakan...

... CoBAk ARema AMBek BONEK KONCOAN..
TamBAh Akeh SuporteR JAWA TIMUR

Anonim mengatakan...

team yg baik adalah team yg berdiri sendiri tanpa bantuan APBD itu AREMANIA..
buat bonek PERSEBAYA bljr lah lebih dewasa . ini permainan . klo kalah hrus legowo . jgn hancurin n rusak stadion sendiri.. malu dong..
itu yg dibanggakan oleh kalian.

benk mengatakan...

mati 1 tumbuh seribu....!!!
Meskipun mati 1, Bonek tetep masih besar jumlah suporternya dijawa timur.
Arema klup kemarin aja udah sombong n belagak buat jadi no 1 di jawa timur.
Ajenono seng tuek po'o...!!!

Maklumlah, SDM rendahan...!!!

Anonim mengatakan...

Persebaya iku JANCOK

Anonim mengatakan...

komentar kok ra enek seng bermutu, koyok arek cilik kabeh..... gak persebaya gak arema gak persik.... kita itu timnassss, dudul kbh

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!