Sabtu, 11 Oktober 2008

Stadion Kanjuruhan

google.com

Kabupaten : Malang, Jawa Timur

Dibangun : Tahun 1997, Diresmikan 9 Juni 2004

Kandang : Arema Indonesia (Super Liga)

Kapasitas : 35.000 Penonton

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama.

Kategori : B

Sejarah Singkat

Stadion Kanjuruhan adalah stadion sepakbola yang terletak di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur atau sekitar 26 kilometer dari pusat kota Malang. Stadion Kanjuruhan dibangun sejak tahun 1997 dengan biaya lebih dari 35 miliar. Tanggal 9 Juni 2004, stadion ini diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri, saat pembukaan digelar pertandingan kompetisi Divisi I Liga Pertamina Tahun 2004, antara Arema melawan PSS Sleman. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Arema 1-0. Stadion ini merupakan kandang klub Arema Indonesia dalam melakukan pertandingan di Super Liga Indonesia yang memiliki kapasitas kurang lebih 35.000 penonton.

Kondisi Sekarang

Tribun : B

Tempat duduk : B

Fasilitas : B

Rumput : B

Drainase : B

Penerangan : B

Papan Skor : B

Kondisi : B

Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Aremania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Arema Indonesia. Aremania merupakan salah satu kelompok suporter terbesar yang ada di Indonesia.

Galeri Photo :

google.com


google.com


google.com


Photo : Bagoes Fazrie (Malang)


Photo : Bagoes Fazrie (Malang)


www.skyscrapercity.com

111 komentar:

Satanos Singo mengatakan...

kategori B... memang wajar kanjuruhan mendapatkan kategori B, karena stadion ini sangatlah megah dan tak lupa selalu di penuhi oleh para aremania,,,

sampai kiamatpun aremania tetap mendukung arema,,

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BONSAMKEP mengatakan...

SURABAYA kini punya 2 STADION...lo?
aremania gak iri ta...?
wek...kon gak duwe....sakNO...
STADIONMU ELEK KOYOK RAIMU...
KWOKOKWOKWO....KWOKWOKWOK.....KWOKW

bonerzzz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ari aremania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ari aremania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

oalaaaaahhh iku ta stadion kanjuruhan...........?????
kok welek poool ngene!!!!
ngono ae ngenyek bonek.
bonek nduwe stadion gelora bung tomo?
delok'en mattamu?
kategori opo?
prestasi gak nduwe ae' mlete?
sakno.........

Slankers MojoPahit mengatakan...

WEz ta Gk usH sling menghina PODHo2 wonK iNdonesia....PEACE LOVE FROM SLANKERS MOJOPAHIT

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
idubgrunge mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Pecinta bola Kediri mengatakan...

Lha Persik satu hati karo sopo iki??
Satu hati karo PSBI wae laah...

Anonim mengatakan...

walah,,lumayan apik ko stadione arema,jek kenek digawe pantes2an, stadione persebaya yo lumayan,tapi seng GBT luweh apik maneh,timbangane mjkerto gak duwe stadion seng kenek disawang

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
bonek mengatakan...

iku ta stadion arema jancooooooook,stadion kyok swah kurang banyu ngno gya cok,coba lihatlah persebayaku mempunyai stadion legendaris gak kyok arema stadion tempat lonte berkumpul.

Anonim mengatakan...

to arema :

bersabarlah jika dikau ingin memiliki stadion bertaraf internasional seperti stadion gelora bung tomo,,suatu saat stadion itu pasti akan di bangun di malang( tapi nunggu 1000 tahun kali ye,, )

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

AKU BONEK MANIA....SALAM BUAT AREMANIA SEMUA....
KITA LAYAK BANGGA SEBAGAI WARGA INDONESIA YG PUNYA STADION DGN KAPASITAS INTERNASIONAL.
PERSEBAYA & AREMA SEMOGA MAKIN MAJU.......

Anonim mengatakan...

DARI GREEN FORCE PERSEBAYA UNTUK SINGO EDAN AREMANIA........

BAIK GELORA 10 NOVEMBER

ATAU GELORA BUNG TOMO

DAN KANJURUHAN.........

SEMUA UNTUK KITA WARGA JATIM.....
YG PUNYA BANYAK PRESTASI.
TERUTAMA DALAM BIDANG SEPAKBOLA...
GAK PERLU SALING EJEK....
PERCUMA GAK ADA MANFAATNYA.

YG PENTING KITA MAKIN MAJU
HARUSNYA KITA LEBIH INTELEK DALAM MENANGGAPI KEMAJUAN INI.....
YG SALING EJEK ITU ARTINYA
ORG YG TDK PUNYA WAWASAN LUAS....

AKU RAMA CHEN....
GREEN FORCE PERSEBAYA
DAN MENDUKUNG PENUH AREMA, PERSELA,
MOJOKERTO PUTRA, DELTRAS, PERSIK, PERSIBO, DLL.......

Anonim mengatakan...

AYO REK.....
KITA HARUS BERSATU.....
DEMI JAWA TIMUR......

DESTRAS PUNYA STADION GELORA DELTA YG MEGAH.....

SURABAYA PUNYA 2 STADION YG BESAR....

KEDIRI PUNYA BRAWIJAYA YG AKAN DIRENOVASI UTK LEBIH BAGUS....

MALANG PUNYA GAJAHYANA & KANJURUHAN....

SEMOGA JATIM MAKIN MAJU....
SALAM BUAT SEMUA ELEMEN SUPORTER
JAWATIMUR.....

AYO BERSATU......

BY : RAMA CHEN & CAK PRIO ALJABAR

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Arema Menang...weeeee....
Persebaya kalah...Wek....wek...wek..

waha...ha...ha... ngisin2ni...
ga duwe isin ta... bengak-bengok thok...

semakin lebar anda bwerteriak... semakin sering anda (persebaya) kalah...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

gakm usah bengak bengok,relitanya kota SURABAYA lebih maju,orang malang banyak yang merantau di SURABAYA jualan bakso malang,dab mereka kasihan sering di kerjai orang SURABAYA,
pernaj ku lihat saat segerombolan bonek lewat,rombong bakso mereka di obrak abrik dan orang malang yg jual babak belur,kasian juga aq ngeliatnya,,,,
udahlah kalian akur aja,kasian mereka yg gak tau menahu,,,

From : Bonek Cinta Damai

aNnZ-X mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

HALLLOOOO.....
AKU BONEK CINTA DAMAI....
DATANG MENEBAR KEDAMAIAN....
BERBUATLAH MAJU UNTUK SEPAK BOLA INDONESIA....
BANGUNKAN INDONESIA DARI TIDUR PANJANGNYA DI PENTAS ASIA...
KITA SEMUA SAUDARA...
KITA HARUS BERUBAH LEBIH DEWASA...
IKI JATIM REK...
BAROMETERE SEPAKBOLA INDONESIA...
DUUK BAROMETERE ANARKIS DAN TAWURAN....

BONEK...
AREMANIA...
LA MANIA...
ULTRAS MANIA..
DELTA MANIA...
PERSK MANIA...
BORO MANIA...
MP MANIA...
SAKERA MANIA...

KITA SAUDARA REKKKK...
OJOK GEGERAN TOK...

DUKUNG JATIM DADAI BAROMETERE SEPAKBOLA INDONESIA...
JANGAN PERNAH RUSAK CITRA ITU DI JATIM...
(sory superter yg belum di sebut)

from : bonek cinta damai

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

wah sayang koen sing gawe kaos arema ga ketemu aku..nek ketemu aku tak idek raimu..aku kapananeya nempeleng wong malang nang kalimantan yo meneng ae iku..gembar gembor tok ae. arema wanine yo nek keroyokan tok

Anonim mengatakan...

Aku jg bonek mania. tp, utk tmen2ku bonek, jgn mengejek Arema donk. Kita 1 jatim. Kita 1 suku. ngapain berantem. pantesan saja di mata pecinta spak bola indonesia, bonek adalah suporter paling jelek tingkah lakunya.... aku malu bonek di gituin..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
tadoxxx mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

alah gak usah bacot kon bonek

saiki urusane kon karo aku

kon masio bonek, kutone suroboyo
stadione apik

kon dewe sugeh a?? kere ae bacot

palingan nduwe mu sepeda motor
omahe cilik ndek gang

gak usah bangga2no suroboyo
deloken dewe raimu

sogeh gak..wong kere ae

aku masio arek malang
duwe mobil,omah ndek perumahan apik
duitku akeh
wong tuwo sogeh..

timbange kon cok!! kere
dadi mek iso mbangakne kutho ne

hahahahahahahahahahahahaha



ttd: salah satu aremania

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

he mas,., cangkeme iku heng biso meneng kabeh ta,.,??
pdo2 wong jawa timur gak usah musuhan, mlah benggong arepe menyang, pungkasane akeh musuh,..,
meker ta ambi utek, jok ambi dengkoL..
salam dari orang oseng(bwi)

Anonim mengatakan...

INI STADION BERTARAF ITELNASIONAL...
COCOK DEH "KANJURUHAN" (KANDANG JUDI dan KERUSUHAN)
Semangat terus AREMA (Arep Matek)jangan lupa WASITnya di suap dulu sebelum bertanding!!! Biar Prikiceek matane.....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

ayo kalian saling ejek dan hina saya yang senang




ayo kabeh podo ribut ae








*macik Malaysia

Anonim mengatakan...

Tolong Untuk Admin kalo ada Coment2 yang tidak pantas dihapus saja...salam damai seluruh suporter seluruh indonesia..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

HORE AREMA DITONTON RI1 DI KANJURUHAN MENANG LAGI AYO KALAHKAN MUSUHMU,!!!THe jak arema sama saja!!!!!

Anonim mengatakan...

AREMA INDONESIA SELALU JAYA
AREMA INDONESIA
AYO AREMA!!!!

Anonim mengatakan...

AREMA INDONESIA SELALU JAYA
AREMA INDONESIA
AYO AREMA!!!!

Anonim mengatakan...

seng asuuu ki malaysia.......
kon nang indonesia...
takremok2 ndasmu,,,
mbokmu lonthe....
malaysia kabeh bangsaaaaatt..
yen musuh indonesia sukmben deloken dewe..
tak sigaar ndasmu

Lutfipratomo mengatakan...

AREMA JAYA

arek senduro mengatakan...

rek.....suporter kabeh sak jatim malah sak indonesia ayo podo rukun lapo se eker2an terus kita kan semua saodara.....musuh kita yo malaysia ayo podo bareng2 ngganyang malaysia jancook....lek iso di serang teko njobo njero teko njero dulur TKI mesti kompak GAAAAAAANYAAAAANG malaysia..duh kapan TIMNAS ketemuMalaysia neng kene kepingin tak leh irunge

ize line mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

iyo aq stuju, wak dw asli e kudu berpikir panjang rek, gag pingin tha koyok jabar seng dibek'i vikink? kudu e koyo ngono jatim iku rek, jenenge barometer sepak bola indonesia kudu d'jgo dengan baik.

Anonim mengatakan...

g usahlah kita saling ejek......yang penting koreksi diri sendiri....kita dijaman maju tapi kalau tindakan kita masih tetap primitif, apa bedanya dengan homo sapiens.....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

halah... duwe stadion gelora bung tomo ae nyocot stadion diselangi ae kok nyocot???
stadion bung tomo lek kok nggoni durung 5 taun paling yo wiz rusak.


BKCC (BOnek KAkean Cocot COooo...K)
he, bonek tak kandandani ojo nang ndoli.ae yo!!!
AWAS!!!

Anonim mengatakan...

pkok'e arema igku apikkk
g kyok bonek...
arema ojo d padakno karo bonek...
bonek igku lak wuueeellleekkkk'a...

Anonim mengatakan...

HE KALIAN
BONEK MA AREMANIA
GTU AE KOK RIBUT2..

KPAN JAWA TIMUR ISO MAJU NEK SUPORTERE TUKARAN AE...

INGAT KITA SATU PROVINSI..
TIM PON AJA KITA SATU TIM..

TOLONG JANGAN KAMPUNGAN!!
GA MALU APA DI LIAT MA JACK MANIA + VIKING + PASOEPATI + NJ + LASKAR WONG KITO, DLL..

JAWA TIMUR TUH BAROMETER SEPAK BOLA INDONESIA

TOLONG JANGAN DI NODAI MA AKSI2 YANG MEMALUKAN REK...

NEK ISO AWAKDEWE KUDU BANGGAKNO JAWA TIMUR

Anonim mengatakan...

sebenernya suporter gatEl,Jan**k,Jam**t, iku cuman beberapa persen saja
sedangkan sisanya suporter yang sopan2.
namun klo liat di bonek iku lebih dari 50% suportere Gat**l,Jan**k'i sing luwih akeh daripada sing sopan.
nah berhubung kakean sing RUSAK, iku malah NGRUSAK generasi bonek sing berikute, akhire yo ngunu iku lambene gak iso disensor, Jan**k dadi boso sehari2. sakno suporter sing sopan2. contohe kayak nang So** kan gara2 bebrapa Suporter JAN**K sing garakno masalahe, nang kutone uwong yo sing sopan sitik ngunu talah... prestsi NO goblok YES... yokopo sepak bola Indonesia iki te maju lek isine wong Ndelole...

Anonim mengatakan...

AREMANIA bukan bangga karena stadion yang megah ataupun kota yang besar,,, Tapi kami bangga karena AREMA memang pantas untuk dibanggakan,,
Buat apa coba bangun stadion seharga 500 milyar kalo akhirnya tetep dibuat bakar bakaran saat tim kalah,,

Kanjuruhan, kota malang dan AREMA adalah jati diri kami, Jadi jangan banyak Bacot di sini,, Bodho Bodho Nekad..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kanjuruhan mungkin memang kategori B,tapi permainan & suporter kategori A+..
daripada stadion kategori A,tapi permainan & suporter kategori E..

Mbambok mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

.bismillah,,
.moga sja info ini benar,
.kbar.x Bupati baru malang bpK rendra krisna mnyetujui pmbangunan stadion singosari dg kpsitas 65.000 kursi,
.entah bnar ato tdk tp kmi aremania sgt mngharapkn.x krn kpstas stdion knjruhan msih kurang,
.hal ini dibktikn dg trpilih.x aremania sbg sprter no.1 di asia tenggara dan no.7 se-asia dlm hal jmlh rta2 pnnton terbnyak tiap prtndingan,

.ayo Pak rendra mhn realisasikn jnji.mu agr kmi bs mmbungkam mulut sprter yg suka mnghujat dan mngjek tim lain,

.Trims

Anonim mengatakan...

BONEX, AREMANIA....kita adalah satu rumpun bangsa Indonesia. Satukan hati, satukan jiwa ini. Mari kita dukung Tim2 kesayangan kita dengan tanpa merendahkan yang lainnya. Hidup JawaTimur, Jayalah Indonesia....GANYANG MALAYSIA!!!!

Anonim mengatakan...

tai puki ngana...

Tentang Aku mengatakan...

bonek chimol bersabda:bahwa stadion kanjuruan itu tmpat maksiat dan tdak patut di jadikan stadion tp lebih pantas di jadikan tempat seksual
apa g mlu sama surabaya yg sudah mempunyai stadion yg sangat megah yaitu stadion bung tomo surabaya ....
susis wowowo susis surabaya paling eksis........
susis wowowo susis MALANG itu kota NAJISSSSSS

Anonim mengatakan...

AREMA JUARA, PERSEBAYA DEGRADASI!

tyo mengatakan...

itu stadion kalo hujan udah kya sawah yg blum di garap... malu donk sama pemain luar yang main di situ.. gmn indonesia mau maju... arema goblog,,pnginnya sih pke nma arema indonesia,,emang indonesia punya lo,,arema diaku juga ga..

Anonim mengatakan...

AREMA,,AREMA ,, PANCEN JANCOKKK !!!
AREMA JANCOK ,, AREMA JANCOK ,, AAARRREEEMMMAAA JANCOOOKK !!!

AREMA BAJINGAN !!
NYAPO WE DISEK NGEJORNE STADION WILIS ??!! IRI OPO PIYE KRO STADION TERBAIK SENG DIMILIKI JAWA TIMUR ?? RUMPUTE KANJURUHAN KOYOK SAWAH!!
UDAN KOK BANJIR ,, OPO PEMAINE AREP DADI PETANI ?? DELOK'EN MEDIUN COOK !! LAK UDAN RUMPUT STADION'E ORA BECEK !!

SALAM BUAT AREMA SAMPAH INDONESIA !!

CAH MADIUN !!

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...ini satdion atau kandang ayam....ini KATEGORI E Rek...beda dengan stadion gelora Bung Tomo...stadion kategori A dengan kapasitas 55rb penonton, merupakan stadion termegah setelah GBK...hahahahaha...klo Seesuatu yg jelek mgenai Bonek/Persebaya bnyak Aremaling yg komentar, tp klo sprti ini mrk pura2 g tau...wkwkwkwkwkwkk...Bonek Masuk nomer 2 Suporter paling Fanatik setelah Holigan.....liat di CNN,,,ojok ndeso2....makane ojok ng Gunung ae, wes g tau sandalan, stadion kyk sawah...Pemain Arema stlh main pasti jd PETANI, krn mengarap sawahnya...hahahahahahha

nodi mengatakan...

AREMA klub besar di INDONESIA dan di musim 2010/2011 akan ikut LCA, seharusnya PEMKAB MALANG perhatiannya lebih spesifik lagi tuk infrastuktur kelengkapan stadion KANJURUHAN dengan mengganti papan skor tradisional dengan gital kalau bisa ada layar lebar juga. Jadi tidak selaras melihat stadionnya yg megah dan animo aremania sangat antusias serta fanatik tapi papan skor masih tradisional dan tidak pantas untuk menggelar pertadingan kelas LCA. AREMA I' LIKE IT.

nodi mengatakan...

AREMA klub besar di INDONESIA dan di musim 2010/2011 akan ikut LCA, seharusnya PEMKAB MALANG perhatiannya lebih spesifik lagi tuk infrastuktur kelengkapan stadion KANJURUHAN dengan mengganti papan skor tradisional dengan gital kalau bisa ada layar lebar juga. Jadi tidak selaras melihat stadionnya yg megah dan animo aremania sangat antusias serta fanatik tapi papan skor masih tradisional dan tidak pantas untuk menggelar pertadingan kelas LCA. AREMA I' LIKE IT.

Anonim mengatakan...

Wah hahaha....., ojo mimpi nduwe stadion seng luwek apik tekok GBT,jarene dibanguno ambek bupati stadion 65 ribu kapasitas itu cuma mimpi di siang bolong belaka. Mosok gak ngerti cangkeme politikus ae rek!!!seng senengane mbujuki rakyate.
Ambek'o duwek teko endi malang isok mbangun stadion seng gedene sak mono, wong masyarakate ae kere2 kabe!!! bedo ambek suroboyo seng memang kota besar

Anonim mengatakan...

alah kalian...
stadion ae di ributin....
kaya bocah ae...
The jack ae gg ribut yg punya stadion dngn kapasitas 80Rb (GBK)
@_@
salam damai The Jack Mania

kresna mengatakan...

udah uadah percuma punya stadion besar tapi gak ada penontonya.
mending stadion biasa tapi selalu di padati penonton

Anonim mengatakan...

jangan lupa gan...gelora bung tomo yang bangun pemerintah propinsi lho bukan pemkot so...sejatinya gelora bung tomo milik semua warga jawa timur seperti halnya gelora bung karno bukan milik jakarta tapi milik indonesia...

Anonim mengatakan...

yang bilang kalo bonek supporter fanatik setelah holligan di atas thu emg ga ngerti apa emg bego c?dikatain no 2 setelah holligan kok senang??emange ga tau arti holligan itu apa?hahaha dasar idiot.lha dikatain sebagai supporter tukang rusuh no 2 setelah holligan malah gembiranya luar biasa..wah dasar ndeso.

Anonim mengatakan...

kelai teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssssssssssssssss.......
majunya ini suporterrr.... SALUT..

Anonim mengatakan...

cobrooootee...stadione elik men... koyo raine aremania+ijen Nirawan bakrie Nurdin halid....emng kamprettt tu

Anonim mengatakan...

whoooiiii nok indonesia ogak milik arema took,,, indonesia milik kita semua,,,



aku punya anjing kecil kuberi nama L.A,,,,

L.A dancook
Arema Dancooook
arema mbokne ancok

arema ndeso.... koyo bedes.,.,.,
senengane ngeyek bonek,., sak durunge ngenyek,., wasi disek awakmu,.,

Anonim mengatakan...

Stadion kyok taek ngnu di bnggakno....
api'an stadion bung tomo....

Anonim mengatakan...

AREMA AYOK PINDAH KE LIGA PRIMER INDONESIA(LPI),.. KELUARLAH DARI LIGA SKUNDER INDONESIA(LSI)..,AKU PENGEN AREMA PINDAH KE LPI.

BY: AREMANIA/AREMA INDONBESIA

Anonim mengatakan...

arema asuuuu...,.,.,.
siapa bilang indonesia milik AREMA, ojo ngaku ngaku kowe arema,,




INDONESIA adalah milik BONEK_VIKING_BORO MANIA DAN SAKERA MANIA..

Ray mengatakan...

mas sekarang stadion kanjuruhan papan skornya dah diganti dengan yg digital meskipun bukan megatron, jadi mungkin penilaian untuk papan skornya bisa diganti jadi A

johntor mengatakan...

iki bhumi arema ker, stadion kebanggaan warga malang, gak kyok bonek stadion.e 2 tapi sing mbayar tiket gwe mlebu iso di itong

.lek aremania lak suporter sing pante s ditiru a, lek gak ono aremania arema yo gak mlaku

.lek persebaya gak ono bonek gak ono efek.e bukti.e ono persebaya du ambek persebaya 1994

.CONTO.EN iki para AREMANIA

Anonim mengatakan...

bonex mania gembel gembel surabaya..
bonex mania gembel gembel surabaya..
daripada dukung persebaya..
lebih baik dukung arema..
bonex jancok..
di bunuh saja....

viking bonex sama aja..
sama sama anjink..
sama sama jancok

SASAJI
salm satu hati aremathejak
peace & love

Anonim mengatakan...

SURABAYA PUNYA STDION YANG BAGUS TAPI TIDAK SEBAGUS PRESTASI KLUBNYA YANG HARUS TERDEGRADASI KE DIVISI UTAMA DAN PERSEBAYA ITU PENGECUT TAKUT MELALUI KOMPETISI DI DIVISI UTAMA JADI PINDAH KE LPI YANG MERUPAKAN LIGA ILEGAL DI INDONESIA.....KLO DI BANDINGIN PRESTASI AREMA JAUHHHHH......!!!!
BANGET TU PERSEBAYA DAN SUPORTERNYA YG NGA PUNYA MODAL (BONEK) YANG HANYA TAUNYA RUSUHH....!!!

Anonim mengatakan...

ki stadion po kandang sapi t . uelek pool stadion e . duit utangan ya? arema ASU EDAN . hahaha..

Anonim mengatakan...

snex panser pernah di stadion ney....! slam rewo rewo dr snex gong liwang liwung...!

Anonim mengatakan...

opo ae boneeek juancook

Anonim mengatakan...

WWKWKWKWKKKWKWKKWKWKKWKWKWKKWKKKKKWKKWKKWKKKWKWKWKWKWK...................WKwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk............hwahahahhahaha......HWAHAHHAHAHWHAHHWHAHHHAHHAHHAHAHAAA....

LUCU....

Anonim mengatakan...

halah, arema, persebaya , liga indonesia masih kualitas liga kampung aja pada ribut. iya kalo liga sudah kayak liga premier inggris mbacot o sampe cangkemmu suwek dobleh sak karepmu cok

pecinta persib mengatakan...

untuk para pendukung persib silahkan liad update pembangunan stadion gedebage di link di bawah ini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=83927296

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=471903&page=13

villa kubu pesisi mengatakan...

semoga semakin maju dunia sepak bola Di Indonesia

Anonim mengatakan...

Saudaraku sebangsa setanah-air.. yuk qt sabar rame-rame gk usah fanatik sempit. Fanatik pada klub kedaerahan itu wajar tp tetap harus jaga saling menghargai antar sesama fans. Sepakbola Indonesia gk akan maju klo qt msh terus berkutat dengan perselisihan, MAU mau sampe kapan?. Ingat bila mimpi timnas tampil d world cup terwujud (entah kapannya), yang tercatat di papan score bukan sebait kata Arema, Persebaya, Persib, Persija, PSMS, Persipura, PSM, Sriwijaya, Persiba, Persik, Persikab, Persipasi, Persidafon, Perseden, ataupun lainnya.. tapi INDONESIA. By Rakyat-nya Merah Putih (RMP)

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

sek ngenyek.an, rusuhan, tukang tawur, bukan the real supporter.. seluruh supporter jatim rukun lah... ojok goblok" jadi wong... seng tawur podo karo asuh seng ngenyek.an podho karo kettek

Anonim mengatakan...

meskipun aku bonek....aku cinta aremania,suporter penuh kreatif.....layak klau aremania dijuluki suporter terbaik

Rikie Wae mengatakan...

IKU SENG DO NYEK-NYEAN PALING BOCAH CILIK,,,, LAGI DO KEPENGEN GAUL... DADI UTEKE RA KANGGO...
PODO-PODO JATIM KOK GELOT.... WONG MALAYSIA DO NGGUYU REK-REK...

Anonim mengatakan...

Kenapa stadion sepakbola di negaraku INDONESIAa rata2 bertipe stadion olimpic. kenapa tidak mencontoh tipe2 stadion yang ada di LIGA INGGRIS............pengen maju tapi gak mau nyontoh yang dah maju(aneh tapi nyata). moga2 klub Arema Indonesia seeegera merenovasi total stadion kanjuruan menjadi seperti stadion WEMBLEY(Inggris). amiiinnnn

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!