Sabtu, 11 Oktober 2008

Stadion Persiba


kaltimpost.co.id


Kota : Balikpapan, Kalimantan Timur

Dibangun : Pertengahan 1980an (Renovasi 2009)

Kandang : Persiba Balikpapan (Super Liga)

Kapasitas : 10.000 Penonton.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama.

Kategori : C+


Sejarah Singkat


Stadion Persiba merupakan stadion sepakbola di Balikpapan, Kalimantan Timur. Stadion ini merupakan kandang klub Persiba Balikpapan.


Kondisi Sekarang

Tribun : C+

Tempat duduk : B

Fasilitas : B

Rumput : C

Drainase : C

Penerangan : C+

Papan Skor : A

Kondisi : B


Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Balistik yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persiba Balikpapan.

Galeri Photo:

www.metrobalikpapan.co.id



i37.tinypic.com

17 komentar:

Andi Balistik mengatakan...

ayo kita jadikan Persiba klub pertama di Kalimantan yg menjadi juara ISL maupn Piala Indonesia!!!

pendukung PKT mengatakan...

di lihat dari layar TV, gak bagus bagus..

kan masih banyak stadion di kaltim yg bagus, knapa PERSIBA make stadion ini..??

Anonim mengatakan...

Karena letaknya bukan di Balikpapan.

Kalo liat di TV kesannya ini stadion terletak di tengah-tengah hutan yah. Baru pas liat di gambar ternyata gak juga hahaha

Anonim mengatakan...

bukannya ini stadion punya pertamina ya......kontur lapangannya jauh dari kata nyaman buat pemain.....rumputnya aja rumput gajah....tanahnya keras......ayo dong persiba bagusin stadionnya kan sokongan pertamina gede tuh.....

mr _701 mengatakan...

stadion kayak gitu d pakek.. Malu lah, pntazx buat ternak kambing aja, soalx rumputx rumput gajah,. Kambing doyan ma rumput kya gtu.
Gue saranin, pinjem kandang aja, d stadion perjiwa, atau palaran, tu baru stadion brkelaz.,

Anonim mengatakan...

waduh persiba bikin malu sepaaaaaaaaakbola indonesia masak udh masuk ISL stadion kyk liga kampung z payah...malu sama mitra kukar yang stadion megah...pux bandara z v stadionx bontok

deNker mengatakan...

tolong dong badan liga larang persiba pake stadion ini,soalnya masih banyak stadion yang lebih bagus di kaltim,misalnya pake stadion palaran. yang lebih bagus untuk d tonton di televisi. kualitas rumputnya juga sangat jelek

Anonim mengatakan...

Oh tuhan, macam mana pula stadion macam itu di pake.
Gak pantas lah, pake mata lihat, jgn pake dengkul,
hancurlah sepak bola maen di situ, gk pantas pula di lihat di tv. Macam tarkam pula,
eh buat badan liga, tolonglah profesional, pa lg 2012 liga hruz profesional, malu lah rumput macam gajah, tau ubah pula macam empang yg di isi ikan kala hujan..
Oh tuhan,. Buat ternak kambing lah itu pantas..tas lah, pake mata lihat, jgn pake dengkul,
hancurlah sepak bola maen di situ, gk pantas pula di lihat di tv. Macam tarkam pula,
eh buat badan liga, tolonglah profesional, pa lg 2012 liga hruz profesional, malu lah rumput macam gajah, tau ubah pula macam empang yg di isi ikan kala hujan..
Oh tuhan,. Buat ternak kambing lah itu pantas..

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

stadion bontok za dibanggai"in
minjem aza deh ke smd
dripda malu

GABOL@.COM mengatakan...

KANDANG BABI+DINOSAURUS ????????

Anonim mengatakan...

jangan banyak komentra nanti kita liat stadiun baru PERSIBA,,
PERSIBA JIWA RAGA AKU,,,

Anonim mengatakan...

lapangan boleh jelek..
prestasi boleh di adu dngn persisam n mitra kukar sapa yg lebih pantas yg jd juara kaltim
gpp di blng lapangan kaya ternak, dari pd samarinda kotanya kaya pasar.. berantakan ,kotor,berdebu ,,gk pantas di bilang ibukota..!!!

Anonim mengatakan...

alah jelek jelek ajj nda usah banyak komentar liat ajj nanti samarinda tuh nantinya akan bagus n rame ......

#persibabi loh#

Anonim mengatakan...

Ini stadion apa kandang ayam ??? males bgt nonton liga super kalo pas live disini..

Anonim mengatakan...

Bukan kandang ayam bro, tapi malah mirip toko material. liat aja tuh tumpukan pasir di mane2.. ckckck...

Anonim mengatakan...

PINDAH KE STADION BARU TAHUN DEPAN,,,STADION BATAKAN YANG SEPERTI DI LIGA INNGRIS UDAH JADI....ALHAMDULILLAH.....

TRIMAKASIH

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!