Sabtu, 11 Oktober 2008

Stadion Palaran

skyscrapercity.com

Kota : Samarinda, Kalimantan Timur

Dibangun : Tahun 2005

Kandang : Persisam Putra Samarinda (Super Liga)

Kapasitas : 50.000 kursi.

Tipe Stadion : Stadion Madya (Olympiq)

Kategori : A

Event Besar - PON XVII 2008 Kalimantan Timur

Sejarah Singkat

Stadion ini diproyeksikan untuk acara pembukaan dan penutupan PON XVII 2008 Kalimantan Timur. Stadion ini merupakan stadion pertama di Indonesia yang seluruh tempat duduknya memakai kursi penonton. Merupakan salah satu stadion terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang kapasitasnya kurang lebih 50.000 kursi.

Kondisi Sekarang

Tribun : A

Tempat duduk : A

Fasilitas : A

Rumput : A

Drainase : A

Penerangan : A

Papan Skor : A

Kondisi : A

Galeri Photo :


www.goalku.wordpress.com


Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)


Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)


Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)


Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)


Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)

Photo Kiriman : Ahmad Yani (Samarinda)


skyscrapercity.com


skyscrapercity.com



Photo : Indera Fajri (Samarinda)


skyscrapercity.com


skyscrapercity.com


skyscrapercity.com


skyscrapercity.com



Photo : Indera Fajri (Samarinda)


Photo : Indera Fajri (Samarinda)

skyscrapercity.com


Photo : Indera Fajri (Samarinda)

115 komentar:

HiduP Tuch penUh perJuan9an,,, mengatakan...

Hebat yach indonesia,.
Semo9a lebih maju la9i,.
Stadionnya lebih di perhatikan masalah perawatannya,.

oce...

j9an lupa itu,.
banyak stdium di indonesia terben9kalai b9tu aja 9ara2 perwatannya yan9 kuran9 di perhatikan........

Pecinta bola Kediri mengatakan...

Gilaa.. bagus bngt tuh Stadionnya..

Boby Piero mengatakan...

sayang sekali setelah PON stadion megah ni perawatanx sangat minim,rumput" liar menutupi taman stadion, harapan sy mudah"han dgn dpkix stadion ni sbgai home base PERSISAM PUTRA akan terawat n terjaga shngga kemegahanx sll terjaga

Anonim mengatakan...

wah bangga bner, stadion dah bagus, tapi suporter juga harus dewasa dund, jgan tawuran d lapangan, d buatin dtadion bagus bagus cuma buat ajang tawur suporter???????????? dari pada twur mending bantu bantu bersihin n rawat tu dtadion

ali mengatakan...

Sayangnya Stadion ini tidak digunakan untuk ISL. Ibarat Sangkar Yg Tidak Ada Burungnya.. Sunyi diantara gemerlap ISL.. Andai dana Bank century untuk membangun stadion kita akan punya 6 stadion seperti ini... Bravo sepak bola Indonesia!!!

Anonim mengatakan...

palaran stadion bwt homebase persisam....

itu adlh bagian dari prwtan stadion....

DODOX mengatakan...

mantep bwngt artikelnya dan di bnyakin lagi postingan nya,BTW dapet gambar dari mna tuch??hohohoho (just kidding)

ali mengatakan...

Yg bilang palaran hombase persisam itu pembohongan publik... Lihat aja di cuplikan2 pertandingan persisam ISL di tv atau datang langsung... Boro2 ketemu persisam malah dimakan Jin... Ibarat rumah kosong,tanpa penghuni akan lapuk dan cepat rusak... Betul stadion ini angker tapi bukan untuk tim tamu.. Tapi bagi penduduk setempat... Bravo sepakbola Indonesia untuk peningkatan Kualitas!!!!

nengnong mengatakan...

Bagus banget tapi ko jarang ada siaran di TV ya..

Mudah2 yang lain nya cepet nyusul

bijei vayLto mengatakan...

stadion palaran ini emng klz dunia...... tetpi knp tdq dgunakn untk siaran TV selaku persisam bertindq sebgai tuan rumah...

Anonim mengatakan...

Persisam sekarang pake Stadion Segiri bro, Kemaren nonton ngak Persisam vs Persija siaran langsung dari Segiri...

Anonim mengatakan...

Kok banyak banget seeh stadionnya Persisam...
sbenernya yg mna yg di pke?

Anonim mengatakan...

jadi marah n kecewa bgt nich koq stadion ini g, jdi kandang persisam sech n tiap gue nonton pertandingan persiam di isl g, prnah tuch gue liat persisam maen dsana.oe pmkot smarinda seandainya kau bisa mndengar teriakan piluku.... ini aq slaku pndukung persisam jdi gregetan nech ngeliatnya

daniel mengatakan...

sayang banget ya stadion sebagus gitu kurang digunakan secara maksimal..
kalo bisa kejuaran penting yang bertiel internasional diadakan oleh indonesia yang terutama untuk sepak bola dimainkan distadion sebagus ini karena biar dunia luar tahu bahwa stadion mewah buka hanya dijakarta

YOGI AGUSTINA mengatakan...

mantap.....

yogyaTour Hidayat mengatakan...

apakah sanggup kemegahan stadion Palaran akan terjaga... ?
klo ingin mendapat image yang bagus jaga infrastruktur,sportifitas,permainan,skil..
semoga bisa terwujud semua. Amin

datyat mengatakan...

semoga indonesia bisa jadi tuan eumah piala dunia . dan stadion nya harus diperhatikan dan diperbanyak yang berstandar internasional

Anonim mengatakan...

ini baru stadion , keren abies dah :D

Anonim mengatakan...

@Datyat : gimana teh ah si akang Datyat ini, kan Indonesia sdh d coret FIFA pd Bidding Piala Dunia 2022...

Anonim mengatakan...

kasian palaran terlantar
harusnya persisam tetep main di sini walaupun letaknya di pinggir kota. Nyatanya banyak klub2 isl yg stadionnya di pinggir kota tp ttp banyak penontonnya

Anonim mengatakan...

Kapan Ya tangerang Punya stadion kaya gitu?????????????????
mungkin gak ya??????

Anonim mengatakan...

stadion palaran ga di pake sama persisam .., karena di anggap kurang " anker " bagi klu yg bertandang ..
dan juga letakx yg jauh dari pusat kota samarinda .. sehingga tiap persisam berlaga stadion tidak dapat penuh seperti ketika bermain di stadion segiri ...
untuk itu home base di pindah stadion segiri yg mempunyai sejarah bagi sepak bola samarinda .. dan juga lebih angker !!!

Anonim mengatakan...

saya harap pemerintah setempat dan masyarakat bisa menjaga stdion ini agar tetap utuh
karena menurut saya ini adalah stadion terbaik di indonesia

Anonim mengatakan...

ini adalah stadion termegah di indonesia setelah bung karno.....but kenapa sekarang terbengkalai...saya sebagai warga palaran cukup sedih melihat itu semua...ayolah semua....hidupkan lagi kemegahan stadion ini...gk ada bedaxa mau angker...mau serem..itu kan tergantung dari pemainnya(bola)...buktixa persisam jga lagi on onya kan sekarang..cobalah main disini lagi...

luthvikng mengatakan...

hebat bngt stadion ni. lebih megah dr pd GBK.. tp syng g d gunakan prssam... trs buat pa.!?.!?

Anonim mengatakan...

@luthviking : BUAT LOMBA PAS 17an kali..... hahahahaha *PIIS* just kidding

Ridho mengatakan...

Stadion Bgus`` ga di pke

rejz mengatakan...

hehehe... kalo ada standarisasi pembuatan stadion baru, saya mengusulkan paling nggak seperti ini contoh stadionnya. :)
bener banget buat yg diatas, jangan lupa sama perawatan stadionnya..

Tri Harsya mengatakan...

bagus banget tuh stadion,,,
sayang gak di pake ma persisam jadi gak banyak orang indonesia yang tau punya stadion semegah itow,,,,

Anonim mengatakan...

wahai persisam, pakailah kembali stadion palaran ini. tanpa pertandingan persisam di stadion ini, perawatannya menjadi sangat minim. kalau masalah angker atau tidak, itu hanya masalah waktu. dan yang angker itu adalah pusamania-nya bukan stadionnya. kalau hanya masalah minimnya kehadiran penonton, harusnya panitia pelaksana pertandingan melaksanakan pertandingan pada sore hari. dengan begitu pusamania dapat lebih awal datang ke stadion. dan untuk menarik penonton saya harap harga tiketnya nanti tidak terlalu mahal agar penonton dapat mengakumulasi uang tiket mereka dengan uang transportasi.

dan yang terakhir kepada pusamania, ayo donk jangan enggan datang ke stadion ini, apakah kalian tidak bangga apabila nanti disiarkan oleh tv. kalian harus belajar dari supporter sepak bola pulau jawa yang ditengah ketidak dewasaan mereka tetapi mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap tim walau beribu mil jauhnya ketika klub kesayangan mereka bertanding di kandang lawan. tidak ada salahnya ke stadion palaran lagi ketika persisam bertanding. toh paling partai kandang persisam kan 2 kali per 2 minggu. ayo dong pusamania, kita bikin oranye stadion palaran. stadion segiri kita berikan kepada SSB PUSAM. pakai stadion kebanggaan kaltim.

sekian komentar dari saya. apabila ada salah kata yang kurang berkenan dihati, mohon dimaafkan. karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

Anonim mengatakan...

Ini Stadion Indonesia yang bener2 paling TOP saat ini..
kelas dunia..
Kursinya individu ga pake bangku panjang..
mirip Stadion2 di Eropa..

smoga ke depannya banyak stadion kayak ini di Indonesia

Anonim mengatakan...

sendainya stadion ini ada di jawa,...................................

(ayo kaltim... persisam ato klub mana sajalah.. pake stadion ini..) biar gak sia2 uang 1 triliun kita....

Anonim mengatakan...

kapan2 timnas bertandingnya di stadion ini ya.......

Anonim mengatakan...

stadion bagus2 ga ada yang maen disitu...sayang sekali
apa tu stadion buat lomba 17an mumpung mau 17an ni..ahaha pisss

Anonim mengatakan...

Ewako PSMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

Anonim mengatakan...

ini dia stadion kelas internasional..smua kriteria stadion yang baik udah dipenuhi sama stadion ini..mudah2an stadion ini bisa dijaga dengan baik, sayang bgt klo sampe terlantar pdhl udah ngeluarin biaya yang besar..mari sama2 kita jaga..

Mahir mengatakan...

kapan jawa barat punya stadion kya gini ??
mungkin tahun 2222

Anonim mengatakan...

turut sriwijaya fc n persib bandung,,mainnya d pinggir kota,,tapi tetep rame penontonnya,,yg penting mainnya di lapangan yg kualitasnya bagus,,

g'masalah kalau penontonnya sepi,,toh lambat laun akan rami juga,,apalagi kalau prestasi persisamnya baik,,

sayang saja kalu palaran g'dipakai persisam,,huhu

ali mengatakan...

Tetelin aja yuk kursinya pindahin ke stadion kita-kita di jawa... sayang2 ga kepake... mubazir kata ustat... persib pesen rumput, persebaya kurang kursi, sleman kurang lampu.. malang kurang atep... boleh gak????...

Anonim mengatakan...

pindahin aja tuh stadion ke Padang , kalo nggak di pake mubazir..

Anonim mengatakan...

Sayang Banget Stadionnya megah tapi jarang banget di pakai...... kalo di bilang Angker yah angker karena yang make "makhluk halus" hhehehehe....makanya biar ga mubadir mending buat kandang PERSIBA sama PERSISAM sekalian...biar pas Derby tuh rame...kayak Duo Milan....
SETUJU!!!!

Anonim mengatakan...

Satu hal yang penting bahwa di samarinda ada 3 stadion megah yang berkelas internasional yaitu stadion palaran, stadion segiri, & stadion madya sempaja . Ketiganyapun layak menjadi venue pertandingan internasional ..
Saya sedikit kecewa sama pssi kenapa ketika timnas tanding atau ada laga internasional selain diGBK selalu saja yg dipakai Jakabaring Palembang. Padahal stadion Palaran jauh lebih megah & lengkap bahkan bisa disebut yg termegah di Indonesia (hanya kalah kapasitas dr GBK) .
Persisam juga hendaknya pakai dong ni stadion Palaran di ISL. Biar Palaran lebih sering dipublikasikan di TV.

Anonim mengatakan...

oh ya .... Ni stadion satu-satunya stadion di Indonesia yang seluruh tribun penontonnya adalah kursi... Keren dah ...
Stadion ini juga memiliki layar TV raksasa ... Di indonesia baru 2 yg punya yaitu GBK & Palaran ....

Anonim mengatakan...

Lain Kali Kalo Timnas tanding lg pindahkan ke Kaltim Aja .... Banyak stadion internasional disana ...

abel mengatakan...

ni stadion wktu Persisam lga home kok g di bwt kandang???
Da bwat ap stadion bgus ni????

pusamania mengatakan...

begini ya teman2... stadion palaran itu milik pemprov kaltim... jadi klo persisam maen disana harus nyewa... lain halnya kalo di stadion segiri, karena pengelolaan stadion segiri udah diserahkan ke manajemen persisam...

Anonim mengatakan...

Peringatan buat yang punya blog ini... Ente jangan sembarang kasih data bahwa stadion palaran itu homebase PERSISAM... Stadion palaran di bangun dengan dana propinsi.... Stadion itu milik semua klub Kaltim... Enak banget tuh bisa pake fasilitas propinsi sebagai homebase hanya karena letaknya di Samarinda... Kalo seperti itu Persiba, Bontang FC, Mitra Kukar dan tim tim lain yang ada di kaltim bisa minta di buatkan seperti itu dengan dana propinsi...

Anonim mengatakan...

jadinya enak bergelar tim ibukota, semua fasilitas yang dibangun atas nama porpinsi kaltim bisa otomatis menjadi milik tim ibukota... Dapat fasilitas mewah, sementara tim lain berjuang dengan dana sendiri...

Anonim mengatakan...

great stadium.
sumpah, ni keren bgt...!!
klo dah gni, masihkah stadion d'pakai s'lain p'tandingan bola?
yg udah2, stdion jg d'pakai kampanye... syg rmput'x..!!

Anonim mengatakan...

mengapa pertandingan bola jarang disiarkan langsung dari daerah?...itu artinya pusat masih diskriminatif terhadap daerah dlm dalam segi apapun.

melihat_sekitar mengatakan...

coba sekali sekali PSSI mengadakan partandingan TIMNAS di stadion palaran, kami warga kaltim juga pengen mendukung TIMNAS Indonesia secara langsung.

pemerintah disini sepertinya kurang tanggap.

aLvenphoLeeple mengatakan...

tLong donk PSSI klo ada kompetisi internasional maupun nasional gunakan stadion palaran,kan sayang klo ggk di guna_in..

Anonim mengatakan...

lwew...kok aku gk tau ya da stadion yg bgus gini,.,.,.
gilaaaa..bgus bgt...knapa gk d pake buat kandang persisam sih...trus klau prtandingan uji coba indonesia d sini ja..walaupun kapasitas 50.000 doang..tapi sekali-sekali d pake jangan ngandalin SUGBK aja,.,
ok...sipp.. maju terus,.!!!!

Anonim mengatakan...

cobalah stadion ini d pake buat ajang ISL kan bangga warga samarinda: stadion class dunia, megah, tapi apa daya pemprov gak rela stadion ini di injak pemain bola, sory tuk smua pengagum, pecinta>> stadiun ini hanya tuk kampenye politik semata (Pemprov)..ha..ha.. kacau dah.

mr_701 mengatakan...

benar2 stadion yg hebat. Sayangx tdak prnah d pakai untk kndang putra samarinda/persisam fc.
sudah sharuzx prtandingan internasional ke dua di pindah ke stadion ini, dn bukan gelora sriwijaya lg,. Dr segi kualitas stadion, palaran memang pntaz mnjadi stadion trmewah dn trbesar nmor 2 d indonesia,
untk penprov kaltim, dorong kmajuan kaltim dgn visi olahraga yg brprestasi ,. Dn visit kaltim yg benar2 berujung dgn kmajuan sgala sektor.,
dgn 2 stadion yg bguz palaran dan perjiwa kudunga. Smoga prestasi club bs setara dgn stadion yg bguz. Dn smoga pula bisa mendulang prestasi yg mmbanggakan untk kebanggaan rakyat kaltim...

Post_701- Anak jawa timur

Anonim mengatakan...

keren bgt!! tapi sayang gak pernah dipake buat timnas,, ini gara2 pssi yang sentralistis.. dasar pssi guoblok!!! punya stadion bgs disia-siain...

Anonim mengatakan...

Kok belum pernah liat masuk TV yah...

Anonim mengatakan...

wah wah.., coba kalau ni stadiun jdi markasnya persisam and nongol di siaran isl seru tuh..

kayak nonton liga inggris

gw bakalan dukung deh persisam ampe rampung.

walaupun tetep aj sepak bola indonesia belum bisa di nikmatin permainannya, palinggak stadiun kayak gini yg gak bikin gw ngantuk nontonnya.

maju terus persisam.

ronald fagundez keren.......

Anonim mengatakan...

gw k'mers semen padag,tp terus terang w bangga sm stadion yg ni, napa sih ngak dimanfaatin, sayang banget, padahalkan harusnya persisam berkandang di sini, jadi ntar pas siaran live smangat untuk menonton pertandingannya lebih kerasa, apalagi saat SP main dijamu lawan Psisam disini, salam kompak psisam mania!!!!!!

evanozhar mengatakan...

w evan dari jakrta(salam satu jiwa the jack)..
sumpah w akuin ini stadion kerenz dan berkapasitas internatinal,,bahkan arsiteknya pun GBK kalah..
kenapa si dari pemda samarinda gk di gunain,,,muibaziir bgt...
daerah daerah ja pada berbondong bwt bgun stion yg bagus,,tpy punya stadion bagus malah di sia"ainn..
tolong pemda..harap d perhatikan,,stadion ini baik...

Anonim mengatakan...

PSSI goblok!!! pemdanya jg!
stadion sebagus ini gak prnh dibuat event2 nasional. timnas gak prnh pake stadion ini.
apa istimewanya se palembang? stadion klh mewah, suporter kaltim jg gak klah bnyak kaltim jk dibanding palembang. mgkn jauh lbh lyal suporter kaltim.

Anonim mengatakan...

memang bagus dan membanggakan indonesia mempunyai stadion Palaran ini..............................

, tp yg bikin gw prihatin kenapa kualitas lapangan sepakbola yg dimiliki klub profesional di indonesia cenderung BURUK, apa karena iklim tropis di INA yg membuat rumput mudah rusak atau kurangnya tenaga ahli dalam perawatan lapangan sepakbola?...
kalo memang seperti itu adanya, kenapa pengelola stadion tdk mengambil alternatif lain seperti memakai ARTIFICIAL GRASS(rumput syntetis)?

Anonim mengatakan...

waduhhhh..
stadion'na kren bgt, tp kok ga prnah d pke ya...kan syang biaya mhal" ga prnah dpke...mnding rusak dpke dr pd rusak ga prnah d pke...

Basir Annas Sidiq mengatakan...

ayo...Kaltim Bisa

Ayiex SG Pati mengatakan...

Ini nih stadion yg paling aq suka di Indonesia..
Sueerr, keren bngt..!
Denger2 ni stadion bakal jd home base Samarinda FC di LPI ya..?
Bnr gak sih..?
Baguslah klo ada yg manfaatin stadion yg bagus ini. Biar gak rusak sia2..

Anonim mengatakan...

saya akui stadionya bagus tolong di usahain masuk televisi biar semua orang indonesia tau keberadaan stadion ini

Anonim mengatakan...

mantap kali bah stadionnya...pemainnya jg harus mantap yah

Anonim mengatakan...

stadion megah smoga prestasi persisam megah jg yah wlaupun persisam cm kebagian segiri....
ttp semangat !!!

Muttaqin Yasin mengatakan...

Gue pernah ke stadion Palaran waktu singgah ke samarinda. stadionnya emang bagus, tapi sayang letaknya jauh dari kota (jauh dari peradaban...heheheheh) dan ngak ada transportasi publik yg menuju ke sana. jadi wajar belum dipake rutin ama klub2 di kaltim. semoga pemdanya segera membenahi sistem transportasi disana

Anonim mengatakan...

ini dia stadion kebanggaan Indonesia...
tlg la kaltim jaga harta karun sepakbola kita tu,,
dan buat persisam coba di tinjau lagi stadion tu utk jd homebase klian,,
buat pemda sanna berikanla saranna ama prasana yg mndukung utk menjangkau stadion tu.,,
kmi ykin pusamania dan persisam bkal mkin mntp klo maen dstu lg,,,

hidup stadion Palaran.

cendriade mengatakan...

okk banget coo :)

Anonim mengatakan...

Duh bagaimana ne Indonesia mau maju Sepak bolanya Ada stadion bgus gak dipakai
Buat apa thu stadion

Untuk HARTa karun yha He he

Pantesan kita selalu dilecehkan ama negara laen ???

HUFFFFF

Anonim mengatakan...

mudah_mudahan adja persisam bisa bermain di stadion utama palaran.............tp secara pribadi saya lebih senang klo persisam maen di stadion segiri.........krna PESISAM "PUTRA SAMARINDA' memiliki sejarah dan ikatan emosional yg kuat,,,,klo di segiri dr rumah cm 5 menit,,,,,,,,tp klo ke palaran bisa 30 menit,,,,,,
yg lain jangan iri ya.........klo cm bisa bermimpi kotanya memikliki stadion seperti ini.......

Anonim mengatakan...

Huwa

Stadion ini sangat bagus, n menjadi kebanggan Kaltim dan juga Indonesia..
Kenapa harus jauh dari kota sich di bangunnya??
Untuk penggunaannya, semoga Pemda disna bisa mencari jalan tengah agar Stadion ini bisa digunakan. Biar ga mubazir..
Ato buwad aja klub dengan atas nama provinsi biar bisa digunakan stadionnya sperti Bali Devata klo ga salah??
Maaf jika ada salah kata,,

Maju terus persepakbolaan INDONESIA....

Anonim mengatakan...

stadion terbaik di indonesia tp gag prnah dpake...sayang bgt...hrsnya bs jd kndang ina wktu prtndingan internasional...jgn cm pk GBK n jakabaring mulu...

Anonim mengatakan...

Klo emang masalhnya tu krna Stadion Palaran milik Pemprov, n Persisam diserahi Stadion Segiri, kan bisa di lobi lagi. Justru dg memakai Palaran, akan memajukan perekonomian di sana. Karena akan tersedia Sarana Transportasi dri Kota ke Palaran dg baik, Hunian baru, lahan dagang baru, peningkatan ekonomi, pemasukan jg bwt Pemda, & juga kemajuan Sepak Bola Indonesia yg katanya kalah ma negara Kalimantan Utara Alias Malay....
Semoga Postingan rekan2 semua dapat menjadi masukan dan Acuan serta ditindak lanjuti dg segera oleh Pemda Kaltim , Samarinda dan Klub2 Kaltim yg Siap memakai Palaran sebagai Homebase...

Anonim mengatakan...

kenapa kaltim tidak membuat rel kereta api atau jalur busway atau apa kek, jalan menuju stadion. padahal tiap tahun kaltim menyumbang 320 Triliun ke pusat. orang kaltim bego2 ya????....

Fajar mengatakan...

klo nggak d pakai,stadionnya buat persigo aja
wkwkwkwkwkwkwkwk

Fajar mengatakan...

klo nggak d pakai , stadionnya buat prsigo aja !!!!
wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

ANEH....
STADION BAGUS2...
TP G DIPAKE BWT MAIN BOLA.....
TRUS DIBANGUN BWT APAAN????

muyanto ws mengatakan...

Sayang memang stadion termegah di indonesia tetapi terbengkelai, dilema memang PSSI pun kalau akan bertanding disana mikir ongkos/biaya operasi dan apa ada jaminan penontonnya banyaak/penuh, kalau PSSI main di Jakarta secara ekonomi menguntungkan, karena Jakarta penduduknya 10 juta jiwa, belum lagi penonton dari luar Jakarta( Bekasi, Krawang, Bogor, Tangerang, Bandung dll.). Tulisan diatas sudah banyak usulan tinggal Pemprov Kaltim pilih usulan yang mana yang bisa dilaksanakan.

muyanto ws mengatakan...

STADION TERMEGAH DI INDONESIA TETAPI SAYANG TERBENGKELAI,

Anonim mengatakan...

gk krwat skrg ni stadion .. bulan lalu main dstu aja rumputnya kering n tnahx keras bget ...kwsanx jg sering dipake maksiat ..alsan gk drawat sih katany mhal btul biayanya pdhal kaltim kan provinsi yg kaya ..

Anonim mengatakan...

SAYANG SEKALI SATDION PALARAN SEBAGUS ITU TIDAK DI PAKAI!!!!!!!!!!!!!!!!!
tenang-tenang di bandung lagi dibuat stadion bertaraf internasional, stadion gede bandung
dan kursi penontonya pun langsung di datangkan dari inggris persis sama kursinyanya dengan kandang MU, NAMUN SAYANG KAPASitasnya hanya 38.000 ribu penonton sedangkan jumlah bobotoh persib lebih dari itu .rencananya akhir 2011 sudah selesai dan akan menjadi markas persib............
bravoo persibbb maung bandung

Kaos Pria Lengan Panjang mengatakan...

smoga makin banyak lagi dagh stadion terbaik di bumi pertiwi ni ....

dan selanjutnya kompetisinya lebih bagus lagy ,,,, serta INDONESIA bsa berbicara banyak di belantika sepakbola dunia .... amien ...

segalainfoku mengatakan...

bebila jua kah di banjar ada nank ky tu. . . .

:(( :(( :(( :((

segalainfoku

pecinta persib mengatakan...

untuk para pendukung persib silahkan liad update pembangunan stadion gedebage di link di bawah ini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=83927296

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=471903&page=13

yollan mengatakan...

ayo persisam pakai donk stdionnya,jgn pke'yg laen....,biar liga indonesia jd kelihatan megah...,nan mewah...
don't foget because nich harapan semua pecinta sepabola tanah air..yg menanti stadion ini bisa terus tampil d'liga indonesia dan tidak cuma jadi pajangan.........

yollan mengatakan...

ayo persisam,pakai donk stadionnya....jangan cuma jadiin pajangan.....,kami pecinta sepak bola tanah air mengharapkan stadion palaran bisa ikut serta tampil dalam liga indonesia......,makasih,but don't forget for persisam's managament

muhammad mengatakan...

Bagus sih,,tapi perasaan ngak pernah ngeliat di TV kalau stadion ini digunakan ya...

Anonim mengatakan...

AROOL ACEH Berkata :
Wow,,,,, Bagus, Bagus, Bagus Stadion Palaran satu level dengan Stadion2 di liga Inggris.....

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

sensasional

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

bagus tapi masalahnya tuk stadion di indonesia kurang terawat and pasti jadi lukisan dinding stadionya pake pilok mmm parahh mending bangu stadion tuk olahraga yg brprestasi di indonesia contohnya buat gor bulutangkis

blog ge goyad mengatakan...

bagus tapi masalahnya tuk stadion di indonesia kurang terawat and pasti jadi lukisan dinding stadionya pake pilok mmm parahh mending bangu stadion tuk olahraga yg brprestasi di indonesia contohnya buat gor bulutangkis

Anonim mengatakan...

bagus ne emang stadion,,tapi sekarang ad yang lebih bagus lagi stadion GELORA BUNG TOMO(GBT) Di surabaya.berkelas international juga broww.kayaknya mau jadi kandang PERSEBAYA GT.STADION TERMEGAH DI JAWA NEH,,kususnya warga jawa timur harus berbanggga,

Anonim mengatakan...

BAGI masyarakat jawa waktunya berbanggga karena telah di resmikan stadion termegah bertaraf international stadion GELORA BUNG TOMO(GBT) di surabaya.yang kabarnya menjadi kandang PERSEBAYA.SEKARANG MASYARAKAT JATIM BISA BERBANGGGA.

Anonim mengatakan...

mantap nih stadion..

kalah daaahh gelora bung karno..

ini stadion kaya standford bridge yaa...

Anonim mengatakan...

mantaaap..coba persisam pakai stadion ini biar kita lihat di tv...

Anonim mengatakan...

megahh sih megah tapi lumutx tu nah haduh''
pemprov mana nih gag ada maintenance nya kah..
kasian nihh stadion kebanggaan kaltim

dhani mengatakan...

Setidaknya jikapun memang benar terhalang jarak dan sewa untuk Persisam, sekali waktu jadikan Stadion ini untuk ajang ujicoba tingkat nasional bahkan internasional, baik dari pengprov sendiri atau atas inisiatif PSSI, biar rakyat tahu kita punya stadion bagus dan megah...bukan hanya lapangan stadion yang menjadi lumpur saat hujan

judge yourself before judging others mengatakan...

wauw.....................keren

Anonim mengatakan...

wah bagus banget stadionya seandainya stadionya jadi markas persisam pasti keren ..........

Anonim mengatakan...

Kemarin baru aja kesana.........
Kawan kekaguman kalian semua.......ga ada artinya......stadion itu kini tambah ga kerawat. Jalan masuknya bukitnya longsor. Duit rakyat mubazir. Kulihat sejak posting pertama diatas...udah 3tahun lbh......kuberi tahu skrg....keadaan tidak berubah....terbengkalai disana.

Fatih TR0TTERS mengatakan...

padahal menurut saya stadion ini lebih bagus dari gbk! sayang sekali! mungkin stadion ini bisa jadi stadion kedua setelah gbk

naura mengatakan...

Stadion yg baguuss,,,,
perawatannya yg bagus juga lahh,,,,

Anonim mengatakan...

mudah-mudahan musim ISL 2012-2013 stadion palaran menjadi kandang utama persisam,dengan kualitas stadion taraf international dapat memacu kinerja dari persisam itu sendiri untuk lebih baik dari musim-musim sebelumnya, Beda stadion atmosfer pertandingan juga akan berpengaruh.

go...go...go... persisam.

rizal mengatakan...

aku sebagai anak medan ja bangga punya stadion yang ada di kaltim ini....
kapan ya medan punya stadion baru..
mudah2n stadion ini sering digunakan dalam kontes pertandingan elit di indonesia....

Anonim mengatakan...

sayang, stadion sebagus dan semahal ini sekarang kondisinya sudah tak terurus dan terbengkalai :(

Anonim mengatakan...

Pemprov Kaltim Rasanya kurang bersyukur.. punya stadion sebagus ini tidak dirawat.. malah dibiarkan terbengkalai jadi rumah hantu.. menyedihkan..

Anonim mengatakan...

Buat PSMS dan SEMEN PADANG aja Stadion PALARAN nya kan di Kota Medan dan Kota Padang kayak kandang sapi daripada gak di pake PERSISAM , Mubazir boss :'(

Anonim mengatakan...

kerennn... mantaap...

Anonim mengatakan...

SAYANG NGAK LIHAT STADION UTAMA RIAU, PEKANBARU !

Anonim mengatakan...

stadion gede, tapi jarang kepake, buang2 duit rakyat aje. perlu dipertanyakan nih perencanaan dari pemda-nya gimana?

fendi mengatakan...

berfikirlah maju untuk persisam dan suporternya.. jangan hanya berprinsip segiri lebih angker atau apalah..akhirnya stadion palaran yang lebih berkualitas tidak dipake bertanding. bermain di rumput stadion yang berkualitas tentunya permainanya pun berkualitas. mau saat kering ato hujan gk masalah.ingat uang rakyat banyak di pake untuK biaya pembangunan itu. manfaatkanlah. stadion segiri buat latihan ato team junior itu lebih pantas. stadion PALARAN megah permainan pun mantap. BRAVO PERSISAM..

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!