Jumat, 16 Oktober 2009

Stadion Taman BMW (2020)


google.com

Kota : Jakarta, DKI Jakarta

Dibangun : masih dalam tahap perencanaan (dijadwalkan dibangun awal 2010 dan diperkirakan selesai Tahun 2020)

Kandang : -

Kapasitas : 40.000 kursi.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Modern

Kategori : A

Sejarah Singkat

Stadion Taman BMW (Taman Bersih Manusia dan berWibawa) merupakan kandang masa depan klub elit sepakbola Indonesia, yaitu Persija Jakarta. Yang mana stadion ini akan menjadi salah satu stadion sepakbola modern terbaik di Asia. Dapat di bayangkan apabila stadion ini selesai sesuai perencanaan yang telah ada, stadion ini bakal menjadi Allianz Arena nya Indonesia ataupun menyerupai Emirates Stadium yang ada di Inggris. Semoga Terwujud.

Perkiraan Kondisi

Tribun : A

Tempat duduk : A

Fasilitas : A

Rumput : A

Drainase : A

Penerangan : A

Papan Skor : A

Kondisi : A


Galery Photo:



google.com


google.com


google.com


google.com

102 komentar:

The Jack Comboy mengatakan...

INI STADIUN FAVORITKU, MAJU SEPAKBOLA INDONESIA, PERSIJA PASTI JUARA!!!

kang d_one mengatakan...

MAJU TERUS INDONESIA. stadionnya sudah oke dan mewah tinggal teknologi yang diusung bagaimana, indonesia harus punya stadion yang ramah lingkungan, punya energi sendiri semacam tenaga surya githu, agar saat menggunakan stadion tidak tergantung pada PLN dan biayanya juga super ngiriitt. suporter indonesia jangan bikin rusuh lagi yach jika ingin indonesia lebih maju. OH YACH 1 LAGI WASIT INDONESIA KHUSUNYA ISL HARUS FAIR DONK JANGAN MAU DISUAP BERSIKAPLAH PROFESIONAL OKE !! BIAR INDUSTRI BOLA TANAH AIR MAKIN MAJU !!!!. kang d_one

kang d_one mengatakan...

githu dhonk indonesia harus bikin stadion yang mewah dan representatif, sekarang indonesia tinggal bikin stadion yang ramah lingkungan, punya energi listrik sendiri semacam tenaga surya gitu supaya stadionnya kalo digunakan gak tergantung dengan PLN. suporter indonesia jangan lagi anarkis yach, indonesia sedang melangkah maju menuju industri olah raga yang makkk nnyyuuussss !!!!. cak D_one Jombang

antasari yasin mengatakan...

iye....tapi kapan mulainya bangun stadion,...malah lahannya skrng mulai banyak gubuk liarnya,..udah cape2x gusurnya.....!!!

f41z_toeag45 mengatakan...

Moga cpet terwujud,,,
dan menjadikan persija macan asia

mad mengatakan...

kenapa cuma 40.000 kapasitasnya, takutnya nati gak bisa nampung jakmania, kan syang stadion bagus-2

Anonim mengatakan...

ya baguslahlah persija mau buat stadion sendiri,,kan slama ini persija gak punya stadion,, labak bulus kan bukan punya persija karna ada di jak sel,,GBK juga bukan punya persija,, tapi itu beneran ta selesai 2011,,mana ada lahan kosong di jakarta,,atau mungkin ngusur rakyat2 miskin kali yeee,,kasihan nasib mereka rela rumahnya di gusur demi pembuatan stadion..

Ryan Fernando mengatakan...

Mantappp.........
Baget dah Ini STADION
KATAGORI STADION A
uda gak sabar w mau liat hasilnya.
LEBAK BULUS uda gak cukup kapasitas penontonya, apa lagi kl PERSIJA VS PERSIBABI.
GIla Banget dah.....

RUDY HARIANTO mengatakan...

stadion bukan ukuran untuk menjadi juara???
itu karena jakarta ibu kota jadi wajar bs bangun stadion bagus???
tapi persija itu yg kurang ajar soalnya dia sampah ibukota????

Anonim mengatakan...

kami ini the jak UBK yang selalu dukung persija ...
gue harap ne stadion cepat selesai sesuai rencana pembangunan, indonesia pantang mundur ...
selamat datang buat team macan kemayoran semoga nantinya buat hadiah juaranya persija ...

Anonim mengatakan...

Menurt info, Stadion ini terletak di Depok, dekat UI. Karena ini proyek UI dengan pemerintah..

Anonim mengatakan...

klo kyk gini jak mania gx bakal ragu lagi untuk dateng k'stadion....lawan persija juga gx bakal brani....apalagi viking sama bonek...mana berani dya masuk kandang macan...hahahaha

indera mengatakan...

persija, persib, persitara.... busuk semua........ persisam samarinda is the best.... los galacticos indonesia...... itu tunggu selesai stadion bmwnya tahun 2050..... soalnya bapak q kolega dengan kontraktornya.......wkkkkkkkkkkk

Tony mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Tony mengatakan...

"AGAK" mirip dengan stadion bird-nest di China
tp apa cukup dengan dana yg denger2 sekitar 20 miliar???
stadion palaran aja butuh dana lebih dari 1 Triliun...
Btw, gpplah dicukup-cukupin
asal jadinya bagus n kaya stadion mahal

Anonim mengatakan...

kasian ... kasian....
dibilang numpang di gbk ..
mo buat stadion baru jg gak tau kapan jadinye?????
jago kandang lage....
timnya sama supoternya sama ....

Anonim mengatakan...

Kita jadikan PERSIJA,Jackmania dan BMW stadium menjadi yang terbaik di indonesia

PERSIJA didadaku mengatakan...

jadikan persija dan stadion nya yang terbaik di indonesia

Anonim mengatakan...

ya terkadang membangun lebih mudah daripada merawat atau memeliharanya . . semoga stadion ini menjadi kebanggaan rakyat indonesia . .

buat the jack:rawat yg bener ia.


salam damai ^BARTMAN^

Anonim mengatakan...

SUSAH ..GA AAKAN PERNAH JADI TUH STADION...LAH WONG SAMPE SEKARANG PEMPROV ONLY OMONG DOANG BUKTINYA...LAHAN MASIH KOSONG..GA ADA TANDA2 AKAN MEMBNGUN..HUH..GA JADI DEH MIMPI PUNYA STADION OK DI JAKARTA UTARA...MUNGKIN GA JADI KARENA KORUPSINYA KURANG GEDE...HUA HUA HUA ..GANTI DAH NURDIN SAMA JK PASTI MAJUUUU

Anonim mengatakan...

Pokoknya Stadionnya The Best
Ok bgt

sragen fanatik suporter foot ball mengatakan...

tak dkung dech usahanya pny stadion the best.mga ja dengan di bgnnya stadion bmw football indo lbh maju,klo niat bgn cptn wae gak sah di ulur",ntar malah uangnya keburu abis,di makan tikus..................
mga ja dlm pmabgunan ni gak da tkus kyk di parlemen and pemerintahan,yang banyak tikus" BAJINGAN.kere...kere duit

Anonim mengatakan...

the jack cuih...

Anonim mengatakan...

mantap sob...
moga z stadion ni bner2 t'wujud...
n mnjadi kbanggan warga Indonesia pd umum'a....
tp kl stdon'a dh keren prestasi club'a jg hrus keren dong biar bs jd juara club asia


salam damai PASOEPATI SoLo...

Anonim mengatakan...

kayanya wajar kalo ibu kota punya stadion yang seperti itu... Bukan karena PERSIJA... coba liat GBK... udah ketinggalan jaman... masih kalah sama stadion2 di malaysia ato negara asia lainnya...pasti iri ngeliatnya, belum lagi niatan indonesia yang PENGEN jadi tuan rumah piala dunia... kayanya wajib punya stadion kaya gini... masa stadion becek mau dijadiin sarana buat piala dunia???!!! beuh . Kalo persija , itu cuma tim sampah ibu kota... bisanya cuma sombong doang... ga tau dah tuh yg ngedukung orang asli jakarta bukan... kl ane liat pas bubaran habis pertandingan di lebak bulus ko kaya berandalan....

anew mengatakan...

mau bikin dimana di jakarta??????yang ada aja udah pada digusur,,,,,yang waktu dulu tempat persija latihann aja udh di ganti,,,

yantony mengatakan...

saya kira bagi DKI bikin stadion megah dengan standar FIFA, tidak sulit dan mampu secara financial, karena DKI termasuk provinsi yang kaya, jadi biar ada 2 stadion megah di Jakarta, biar mudah jadi tuan rumah asian games, apalagi pasilitas lain seperti penginapan sudah lengkap.Untuk KONI dan Yayasan OR Bk Senayan agar tempat duduk di stadion BK Senayan diganti dengan kursi seprti stadion di Eropa ( Inggris / Spanyol )

dadyatma mengatakan...

Keren beud desainnya..

Anonim mengatakan...

salut ma designnya...semoga segera di realisasi saja...
dan semoga persepakbolaan Indonesia ikut maju di tahun 2020...

Anonim mengatakan...

lah iki stadion.e the jack .. ..
wadoh stadion.e mbois.. ..
iri ta aremania iki .. ..
hmmmmmmmmmmm

Anonim mengatakan...

ya nggak neuy indonesia bisa bangun stadion semegah tu,..
aku tunggu buktinya ya...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
teguh mengatakan...

Woy jangan lupa..bandung juga punya stadion gedebage

Anonim mengatakan...

Kok gak ada tulisan kandang untuk siapa. Ini kan stadion yang akan menjadi kandang Persija. Sayang kok gak ada gambar dari tengah tengah atas gak ada ya?
Stadion ini udah mulai dibangun belum ya, apa masih diem diem aja?

raka mengatakan...

Lokasinya dijakarta utara ya .... Kasihan deh persitara ...

Anonim mengatakan...

wtf... katanya stadion sepakbola modern, masih aja ada trek atletiknya... mau bikin lapangan bola apa tempat kumpul mlm mas?

Indonesia10 mengatakan...

Yabikin Stadion sih ga perlu terlalu mewah yang penting naman aman berkualitas MAJUTERUS INDONESIA

Anonim mengatakan...

Masa' iya bangun stadion sampai sepuluh tahun. Pasti ujung-ujungnya berhenti di tengah jalan kayak pembangunan monorail

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

pasti ini gak akan jadi cuma mahal bayar peralatan ehhhhhhhhhhhhhhhh.................. jadinya rusak sama para the jakmania

Anonim mengatakan...

2010,, wah2 keburu lumutan tu.... hik2...

Anonim mengatakan...

nih stadion mah bisa kagak jd di bangun,gw sring banget nih lewat lahan kosong nya,waktu itu sih memang smpet penggussuran,lahannya udah kosong,eh skrng mulai bnyk rumah2 liar lg.udah gitu ga ada tanda2 pembangunan stadion lg.lahannya gede banget masih bnyk pohon,rawa2 ga jelas.ga bs gw bayangkan kapan jadi nya ni stadion....hahahahahaha

Anonim mengatakan...

ya, wat suporter laen jgn ngiri apalagi NJ, ini pasti jdi stadion kedua terbagus d indonesia, abis GBK Persija forever,,,,, wat yg laen mah emang lu pade tuh orang kampung bisa ny cuma ngerusuh sama ngatain the jak... (great, BMW stadium is the best)....

Anonim mengatakan...

BANGUN STADION MEGAH DI BANGGA2KAN, GA BRARTI PUNYA STADION MEGAH TAPI MINIM PRESTASI, LIHAT PAPUA, STADION SEDERHANA TAPI PRESTASI LUAR BIASA.. TANYA KENAP !!! JAWABNYA MENTAL MEREKA MENTAL JUARA.. SFC JUGA BAGUS, TIDAK MENYIA2KAN STADION YG DAH LUMAYAN DGN MEREBUT DOBLE WINNER. SUDAH GA JAMAN MEMBANGGAKAN KELOMPOK SUPORTER YG UJUNG2NYA RIBUT, TUH BOBOTOH, THE JAK, AREMANIA LAWAN TUH PAPUA DAN PALEMBANG.. SAATNYA PRESTASI YANG TERDEPAN.

Anonim mengatakan...

Stadion Taman BMW, merek mobil BMW apa gak protes ya mereknya dijadikan nama stadion ?
jakarta kalau punya duit banyak lebih baik digunakan untuk membuat transportasi massal liat aja tuh jalan2 di jakarta macet total.

Anonim mengatakan...

Cuma omong doang tu cuma desain gambarnya saja? kelamaan bos 2020 kok baru dibangun kasian persija nggak pnya stadion. Jakarta tu cuma gedebus monorel saja cuma tiangnya yang dibangun, macet katanya digembor2in katanya mau diatasi tp mana mana??? Masak pemerintah pusat terus yang dipaksa, kan pemerintah tidak cuma mbenah i dijakarta doang boss........

Anonim mengatakan...

Designnya mirip ma Bird Nest Olympic Stadium d Beijing, beneran nih Pemprov DKI mampu bikin ?? feelingku sih pasti batal, cman bagus d design aja, tp ntar realisasinya pasti beda

illah mengatakan...

Gileeeeeeee.kreen baget dah stadionnya..............Tapi lama beudddd jadinyaaaaaaaa......


JAKMANIA BEKASI TAK KAN LELAH DUKUNG PERSIJA.................

Anonim mengatakan...

Stadion bagus......Arsitektur bagus....Nilai A semua, tapi nanti kalo Indonesia kepilih jadi host PD, mana bisa ni stadion terpakai......Wong kapasitasnya cuma 40.000 Stadion terkecil di Afsel kemaren aja stylenya mirip Jakabaring dng kapasitas 48.000....gimana nih?!

Anonim mengatakan...

Hahaha...Ga yakin ni stadion bakal di bangun...
Paling2 dananya buat korupsi ntar, baru kl ada sisa mikirin mbangun stadion...

Anonim mengatakan...

di 'sejarah singkat'-nya disebutin bakal jadi kandang 'klub elit' yaitu persija. baru tau gw kalo persija klub elit, soalnya masih nyusu APBD. kasian tuh rakyat miskin.
mana suporternya kalo nonton bawa samurai, celurit, Hadoooh.... bukan allianz arena kali, tapi tawuran arena.

pembela tanah air mengatakan...

forza indonesiaku.
cuma mau kasih info RESMI dan AKURAT dari management persija.
(STADION BMW ATAU STADION BENYAMIN.S MILIK PERSIJA JAKARTA.
SETARA DENGAN EMIRATES STADIUM ARSENAL FC.
MENGHABISKAN DANA HAMPIR RP 6 TRILIUN..!!!
AKAN MENJADI STADION TERMEGAH DAN TERMEWAH DI INDONESIA DAN SEASIA. DENGAN KAPASITAS 50.000 PENONTON ...DAN AKAN MENJADI HOMBASE PERSIJA JAKARTA.
PERSIJA JAKARTA SATU-SATUNYA CLUB DI INDONESIA YANG MEMPUNYAI STADION SENDIRI.
KONDISI PEMBANGUNAN STADION TELAH 20 PERSEN DAN AKAN RAMPUNG TAHUN 2012).
FORZA PERSIJA.

pecinta tanah air mengatakan...

mohon maaf saudara admint...
STADION BMW (stadion benyamin s). BUKAN STADION INDONESIA (pemerintah).
STADION INI KHUSUS DI BANGUN UNTUK HOMBASE PERSIJA.. SUMBER DANA DIPEROLEH DARI DONATUR DAN SPONSOR...
TERIMA KASIH...
nb :(sampean dapet info dari mana sihh)

pembela tanah air mengatakan...

forza indonesiaku.
cuma mau kasih info RESMI dan AKURAT dari management persija.
(STADION BMW ATAU STADION BENYAMIN.S MILIK PERSIJA JAKARTA.
SETARA DENGAN EMIRATES STADIUM ARSENAL FC.
MENGHABISKAN DANA HAMPIR RP 6 TRILIUN..!!!
AKAN MENJADI STADION TERMEGAH DAN TERMEWAH DI INDONESIA DAN SEASIA. DENGAN KAPASITAS 50.000 PENONTON ...DAN AKAN MENJADI HOMBASE PERSIJA JAKARTA.
PERSIJA JAKARTA SATU-SATUNYA CLUB DI INDONESIA YANG MEMPUNYAI STADION SENDIRI.
KONDISI PEMBANGUNAN STADION TELAH 20 PERSEN DAN AKAN RAMPUNG TAHUN 2012).
FORZA PERSIJA.

pembela tanah air mengatakan...

mohon maaf saudara admint...
STADION BMW (stadion benyamin s). BUKAN STADION INDONESIA (pemerintah).
STADION INI KHUSUS DI BANGUN UNTUK HOMBASE PERSIJA.. pembangunanya telah dikerjakan dan tahun 2012 pasti akan rampung. SUMBER DANA DIPEROLEH DARI DONATUR DAN SPONSOR...
TERIMA KASIH...
nb :(sampean dapet info dari mana sihh)

surwanto mengatakan...

buat apa di bangun stadion taman bmw lebih baik benerin stadion gelora bung karno jadi lebih bagus lagi boleh lah kontruksi ny kaya stadiun bmw "jakarta" udah sempit bung

Anonim mengatakan...

wkwkwk thn 2020 ??
KEBURU JAKARTA TENGGELAM BOSS

Anonim mengatakan...

Contoh tuh gelora Sriwijaya palembang, walopun udah di pake buat ISL dan copa, stadion tetap di jaga ama supporternya...

Ane pesimis kalo di jakarta kalo ulah The Jack palsu-nya pada tukang ngancurin... Kenapa the Jack palsu, iya..the Jack asli waktu dateng ke Palembang, mereka tertib dan bersahabat, kalo di jakarta banyak The Jack Gadungan, yang kerjanya lempar sana sini, sekolah ga tamat, kerjanya tawuran....

Mohon supporter the jack lebih mengawasi anak buahnya, terutama yang suka bawa senjata tajam.... Mo nonton apa mo tawuran tuh, kampungan di ibu kota...

Salam Ibu kota...

Anonim mengatakan...

Hmmm.... DKI pindah k PAPUA AJA biar rata pembangunanny...

Anonim mengatakan...

Kapasitasnya kok cuma 40.000 ??
Palaran yg di Samarinda aja 50.000 kursi ....
Jakmania & pddk jakarta kan banyak ...

Anonim mengatakan...

hoooam, salut buat STADION BMW,...tapi sayang klo nantinya jadi kandang PERSIJAHANAM.!!

Mending jakarta bikin klub baru tuh

Anonim mengatakan...

2020 Bzzzzzz lama amit, 2012 dah kiamat bang,.......ckckckckck

Anonim mengatakan...

gue anak betawi bangga tinggal di jakarta, bangga kalo emang bener tuh taman BMW yg setau ane mau di bangun di daerah papanggo jakarta utara, maaf nih klo sodara2 ane yg tinggal di sekitarnye kena gusur mudah2n sih ente semua dpt tmpt yg baru, ntu juga klo bner rmh ente yg di gusur tapi kalo ente numpang tanah orang trus ngaku2 slamet pergi dari jakarta, klo mau tinggal di jakarta belajar bertahan hidup bang, mpo, ribet klo gak bisa sabar...ane tunggu nih niat baik orang2 yang rencananye mau bangun taman BMW, biar jakarta punya tempat olah raga baru, buat temen2 ane THE JAKMANIA please fair play mau di jakarta atau di kota orang buktiin dah klo jakarta kota besar punya warga yang besar hati mau terima kekalahan bukan urakan,,,hati2 orang yang memecah belah THE JAKMANIA mereka punya kepentingan masing2...terpenting buat PSSI yang katanya bos sepak bola di Indonesia ayooo melek bangun jgn tidur terus bos byak prestasi yang harus dikejar jangan kerjanya berangan2 aja mimpi terus, gak ada hasilnya, Pak Nurdin dengan segala hormat akui kekurangan anda mohon beri kesempatan orang yang ingin memejukan pesepakbolaan Indonesia biar gak tertinggal jauh sama negara tetangga, lihat contoh timor leste yang cuma bisa dikalahin 1-0 sama tim Indonesia Yunior padahal mereka baru belajar...maju terus pantang mudur sepakbola Indonesia buat para perusuh ane doain biar insyaf ya, jangan masalah pribadi ente bawa di stadion.

Anonim mengatakan...

2020 prediksi jadi tu stadion...
mau kapan jadinya..
liat lapaknya aja udah pada sempit..
omat jakarta dah parah sesek,,mau bikin stadion lagi..
pake yang ada aja..
yang ada aja luamayan ko..
mending bikin sungai yang banyak aja buat jakarta biar ga banjir n macet..
gw dukung lah tu proyek tapi ga di jakarta..
Viking The Jak Bonek Aremania..
one heart

Anonim mengatakan...

gak bakal rampung......keburu kelelep....wk wk wk wk ...

Anonim mengatakan...

kalo 40 rebu mah kurang banyak..minimal 75000 harusnyah

Anonim mengatakan...

KALO BUAT STADION BOLA DI INDONESIA JANGAN KURANG DARI 60 RIBU. Kalo BISA minimal 80.ribu keatas. PEnduduk Indonesia kan Fanatik Bola. GBK aja kemaren ga muat nampung penonton.

Trus Model arsiteknya jangan kaya yg udah2 ( model stadion lama ). Gaya Modern dikit. Mudah2an Developernya BACA....Amin

Anonim mengatakan...

ahhh!!! gilaa rampung thn 2020! keburu kiamat tau

Anonim mengatakan...

http://www.heatherwick.com/velopark/

Anonim mengatakan...

semoga semua stadion yang direncanakan siap sesuai rencana tersebut,,,,
tp sporter jangan ngerusak semua fasilitasnya,,
sporter indonesia kan terlampau bersemangat,,
heheheehehhe

Anonim mengatakan...

gak mungkin persija...bgn stadion sendiri...... emng punya uang ,.... klub miskin....

Anonim mengatakan...

ehhh bangsad gw pendukung persija neee maksud loe apa persija klub miskin loe kale yg miskin makan masih ama tahu tempe ja belagu loe add facebook gw Pandu Ferlio Casfedga

Anonim mengatakan...

loh yang miskin makan ajah masih tau tempe stadion BMW pasti milik persija ini ama stadion gbk tempat duduknya bnyk kan gbk 88 ribu klo BMW 40ribu

Anonim mengatakan...

palingan keburu jadi ITC, kalo engga rusun

Anonim mengatakan...

HIDUP PERSIB...BOBOTOH YEUH!!!
KERENAN STADION GEDEBAGE DONK DAH MAU RAMPUNG...STD.TAMAN BMW MAH BRU RENCANA DOANK!!! MIMPI KALI YEE....

Anonim mengatakan...

Pokona mah Hidup Lah PERSIB..
viking Bonek 1 Hati .. !!!
The Jack Mimpi pnya Stadion Baru..
Hidup Lo Numpang trus Juga..

Anonim mengatakan...

semoga aja stadion BMW cepet jadinya,itu yg di atas,yg menghina persija,ga ada kerjaan lu semua,tapi model stadionnya kaya di inggris dong,masa stadion ada tmpat buat larinya(di pinggir lapangan),modelnya kaya OT atau ga EMIRATES

Anonim mengatakan...

udah mulai di bangun belom sih ini stadionnya ??

Anonim mengatakan...

yah jadi anak VIKING bangga ngaca dulu doooong,, gw mah ogah jadi nak viking,, tim PERSIB orang buangan dari PERSIJA yg kgak pernah juara..

Anonim mengatakan...

http://tempointeraktif.com/hg/tata_kota/2008/08/25/brk,20080825-132174,id.html sebelum menggusur perhitungkan dulu dong, bleguk sia !

ismet bin sopian mengatakan...

Ini stadion kapan dibangunnya??? Ane udah gak sabar nih

Anonim mengatakan...

Gak mikir vikjing".ngomongin persija numpang d stadion gbk.ga yadar sodara sama rakyat vikjing byk yg numpang buat cari makan d jakart.hahaha



Sipp mudah"n jadi salam dr ane jak bekasi

Anonim mengatakan...

wah rampung 2020,keburu bubar persijanya...hufffffff mimpi kali ye,,tuh stadion bikinya di tengah lau kalii ye.

Suporter TIMNAS mengatakan...

ni stadionya dah jadi pa lom ko g pernah di tayangkan di tv cehhhhhhhhh...

pecinta persib mengatakan...

untuk para pendukung persib silahkan liad update pembangunan stadion gedebage di link di bawah ini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=83927296

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=471903&page=13

Anonim mengatakan...

duh jgn dibangun di jakarta deh, ntr paling diancurin sama the jak! suporter paling kampungan! kota sendiri aja diancurin mulu! bisanya nebeng kendaraan umum, joged2 diatas bis, orang susah ga punya pendidikan semua, ga pantes masuk stadion kayak gini! bangun di kota lain aja, bangun di padang atau di jayapura gitu, yang timnya lebih pantes main di stadion bagus!

Anonim mengatakan...

namanya juga the Jack, minta stadion sampai nangis mencret-mencret, belum tentu juga di buatin stadionnya. He..he

Anonim mengatakan...

hooooi the jack! kalo nih stadion udah jadi jangan rusuh lo! sayang2 stadion bagus gini nanti ancur lagi! malah jadi sia-sia..
daripada ancur mendingan ini jadi stadion nasional aja! jangan jadi kandang persija!

peace

Anonim mengatakan...

ngimpiiiii huahuahuahua
kontraktornya mikir2 lo buatin the jack, kalah rusuh,pemain rusuh penonton apalagi..
the jack ma persib sama sama ga bisa buat contoh...
2020? tahun kapan itu, the jack ke laut aja.hahahaha

Anonim mengatakan...

Tribun : A

Tempat duduk : A

Fasilitas : A

Rumput : A

Drainase : A

Penerangan : A

Papan Skor : A

Kondisi : A

Supporter : Z

Anonim mengatakan...

hahahaa.mau bikin dimana ini stadion,mau diatas rumah susun orang jakarata udak kaya kandang ayam gitu acak-acak nga teratur.gusur ajah terus.

Anonim mengatakan...

perasaan tu stadion dijakarta utara deh, kenapa jadi kandang persija? kenapa gk persitara aja...

Anonim mengatakan...

maaf-maaf aja ya jak, tu stadion dijakarta utara, jadi yang berhak bangga tu anak-anak NJ. bukan The Jak anjing

Anonim mengatakan...

kaya ini stadion cuma mimpi doang deh... udah sering lewat lokasi stadion, kaga ada tanda2 mau dibangun

Anonim mengatakan...

Menurut dinas tata ruang kota DKI, memang stadion Taman BMW akan dibangun di Jakarta Utara dan akan menjadi kandang PERSITARA.
Untuk Persija akan dibuat di Ragunan karena memang Kebon Binatang Ragunan adalah habitatnya the jak.

NJ Mania penguasa Batavia

ecky mengatakan...

NGIMPIIIII...

fogo mengatakan...

ganti aja namanya jadi stadion OKE(omong kosong foke)dr dulu cm rencana....contoh kutai,cuma kabupaten tuh punya 3 stadion megah.

Anonim mengatakan...

lah yang mau danain siapa, udah ada belum? kalau bikin gambar stadion doang mah gue juga bisa....:D

gerad sapoetra pique mengatakan...

ayo pemerintah jakarta
sucseskan rencana ini

pasti akan ku kenang engaku sepanjang hidup ku dan akan ku ceritakan kepada anak cucu ku nanti.

salam the jak mania "kota bambu"

#kaum _kusam

tomihadia mengatakan...

semoga stadion bmw jakarta baru lebih besar 200.000 kursi penonton 4 kali besar dari stadion gelora bung karno jakarta indonesia mejadi tuan rumah piala dunia 2022

Anonim mengatakan...

Katanya mau dibangun 2010, ini udah 2013 dan belum ada tanda2 pembangunan juga .... hahaha.... biar mampus lu Jak kampret main diluar jakarta terus .... dasar klub gelandangan ... SAMPAH !!!!

Kumpulan Chord Gitar 13 mengatakan...

MANTAP!

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!