Senin, 13 Oktober 2008

Stadion Gedebage (2011)

google.com

Kota : Bandung, Jawa Barat

Dibangun : masih dalam tahap perencanaan (perkiraan selesai 2011-2012)

Kandang : -

Kapasitas : 60.000 kursi.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama

Kategori : A

Sejarah Singkat

Stadion Gedebage merupakan stadion masa depan Persib Bandung untuk menjalani partai kandang di Kompetisi Liga Indonesia. Stadion yang direncanakan selesai pada Tahun 2011 ini untuk menyambut Sea Games Indonesia 2011 dimana Jawa Barat akan menjadi tuan rumah bersama denga Jawa Tengah, DKI Jakarta, Dan Sumatera Selatan.

Perkiraan Kondisi

Tribun : A

Tempat duduk : A

Fasilitas : A

Rumput : A

Drainase : A

Penerangan : A

Papan Skor : A

Kondisi : A

Galeri Photo :

115 komentar:

Anonim mengatakan...

dapet gambar yg pertama itu dari mana ya? ada websitenya kah? mohon infonya..trims

Anonim mengatakan...

desain yg dipake jadinya yang mana nih...

Adit Buabua mengatakan...

Yang jd gambar yang paling atas...

Adit Buabua mengatakan...

Dapat Gambar dari om Google...Adit

Anonim mengatakan...

wah bagus amat stadionnya. hebat banget persib. hidup persib!

Anonim mengatakan...

STADIONNYA BAGUS PANTAS MENJADI KANDANG PERSIB BANDUNG.


GO.GO.PERSIB.........!!!!!!!!!!

panji mengatakan...

Mudah-mudahan stadion gedebage ini dan stadion yang sedang dbangun lainya bisa cepat selesai agar Indonesi bisa jadi tuan rumah piala dnia, Amien !!!!!!!!!!

panji mengatakan...

Mudah-mudahan stadoin ini dan stadion lainnya yang sedang dibangun cepat selesai, agar Indonesia bisa jadi tuan rumah pala dunia AMIENNNN!!!!

ryan_cuek mengatakan...

kEREnnn,,.
KerEn,,.
q tUnGgU siap nya,.
BRAVO

Anonim mengatakan...

GO FOR PD2022!!

Pecinta bola Kediri mengatakan...

Jadi pgn maen ke Bandung nich, sambil liat lgsg stadion Gedebage skalian nyari neng geulis..

Anonim mengatakan...

Saya punya usul Apa tidak sebaiknya Stadion Gedebage lebih di perbesar kapasitasnya mengingat fans fanatik PERSIB sangat banyak bahkan melebihi fans yang ada di klub lain yang ada di Indonesia

Anonim mengatakan...

gw jamin stadion gedebage ga bakal bertahan lama coz klo PLERsib maen lawan PERSIJA trus PLERsib kalah pasti dibakar...kan vikjing kampungan....wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

gw jamin stadion gedebage ga bakal bertahan lama coz klo PLERsib maen lawan PERSIJA trus PLERsib kalah pasti dibakar...kan vikjing kampungan....wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

kapasitasnya kurang gede... kenapa ga sekalian aja 50k...

Anonim mengatakan...

keren bgt ni stadion..BRAVO PERSIB....

Anonim mengatakan...

yeh eta kalakuan jak mania,iraha rek dewasana mah...daripada sia persija,,boga ge hanteu,klub sorangan pale dana APBD (UANG RAKYAT)EHH SUPORTERNA MINTA BAYARAN JUGA...PAYAH BANED SEGGGH

Anonim mengatakan...

kalo menurutku lebih baik kapasitas stadion persib ditambah menjadi 60.000 jangan tanggung2 soalnya bobotoh sangat banyak, daripada nanti kekurangan lebih baik baik ditambah aja kapasitas, sampaikan unek-unek ini ke pemda atau pemprov Jabar

Anonim mengatakan...

kalo desainnya spt gambar, wow..... keren, cuma sayang ya kapasitasnya 40 ribu, kenapa nggak lebih gede lagi misalnya 80 ribu atau lebih besar lagi, HIDUP PERSIB, tks

Muh Taufiq Munawar mengatakan...

SEANDAINYA STADION INI TIDAK ADA LINTASAN ATLETIK PASTI KEREN BANGET SEPERTI STADION-STADION DI LIGA INGGRIS.
UDAH GA JAMAN STADION ADA LINTASAN ATLETIK...
KUDU DIMIMITIAN KU KUNINGAN SUGAN ?

Anonim mengatakan...

Mo gmnapun bntukY, Yg psti kapasitasY hrs diatas 50ribu tmpat duduk titik Klo cma 40rbu mah buat VikinG seBandungraya jga moal ckap A'. Tras kmha nasib tmn2 dri VikinG Jabodetabek, Galuh,Pantura,Tasik, Pangandaran,Cianjur dtt klo pngen support PERSIB scr lgs.Kmi smwa jga brhak mnikmati stadionY, krn Kami jga Warga JABAR...

Anonim mengatakan...

Betul betul betul ... SATUJU pisn abdi oge A'.di Jalakharupat aj wlopun dluar kota, 35rbu tiket{can trmasuk nu gratisn+ byar cash} soldout truss.. Blom lgi -+5rbu yg tdk kbagian tiket. Coba kl posisi stadion dtngah kota??!Dientep peda oge moal ckap Cu...

Yoga mengatakan...

Hallooo sobat Pecinta sepakbola Tanah air..??
w the jack Mania sangat terkesan akan Arsiktektur pambangunan stadion Gedebage Bandung..??
w berharap semua provinsi mempunyai stadion sendiri yg bertaraf Internasional, agar kelak'y dapat digunakan tim2 ISL, w berharap bngt stadion ini bner2 cepat diselesaikan pembangunan'y..??
coz bnyak masyarakat Indonesia yg Rindu akan prestasi persepakbolaan di tanah air..??
oleh krena itu paling tidak Indonesia bisa memiliki stadion yg layak di gunakan tim2 ISL..??
w berharap bngt untuk para suporter Indonesia,untuk tetap haruz bersatu..?? Agar Prestasi tim2 indonesia dan timnas kita bisa lebih baik dan berprestasi lg..?? Amieeennn......
Brafoo sepak bola Indonesia..??


Dari Org yg mencintai Sepak bola Indonesia.***

Anonim mengatakan...

wew mantap stadionnya !!
moga2 cpat slesai..
kepada bobotoh tolong jgn berbuat anarkis,mengotori atau merusak stadion kebanggaan warga jabar ini...
moga-moga pembangunannya cpat slesai..hidup persib!!

Anonim mengatakan...

kurang gede kapasitas penontonya ..
kemarin pas lawan arema sampe meluber ke lapang .
lebih baik di perbesar kapasitas penontonya .

Anonim mengatakan...

bener...kurang gede, wartawan luar bandung aja bilang yang dateng diperkirakan lebih dari 50rb org waktu lawan Arema kemaren(ANTARA)..kapasitas 40rb pasti kurang di tahun2 depan..

Anonim mengatakan...

sekedar info,pemerintah sepertinya masih hanya sebatas rencana utk membangaun stadion ini krn sampe sekarang blm ada tanda2 pembangunan

Anonim mengatakan...

@anonim pembangunan sebenarnya sudah mulai berjalan, cuma memang progressnya lambat (bahkan sangat lambat), beda dengan gelora bung tomo surabaya. Februari kemarin ketika dpr kota bandung melakukan kunjungan ternyata yg baru dilakukan hanya pengurukan tanah, padahal di laporan progress pembangunan sudah dipasang lapisan geomembrane untuk permukaan lapangan, tanya kenapa?

Anonim mengatakan...

SEBENARNYA AREMA BOBOTOH MUSUHAN GAK?
JAWAB YA?

BY AREMANIA

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Pemprov jaBar tidak adil.... masak,, Garut gak punya stadion yang layak?? pembangunan fasilitas olahraga hanya dipusatkan di bandung... iraha Garut boga stadion nu layak teh,,??

Anonim mengatakan...

Garut ge bakal nyieun stadion gelora jayaraga Gart,, nu lokasi na di jl.Cimanuk Kel.Jayaraga Kec.Tarogong kidul garut

Anonim mengatakan...

semoga ga dirusak kaya singaperbangsa

Anonim mengatakan...

Klo foto cuma Satu
Saya Tidak Puas,,,....
Ngelihatnya,,,,,,,,,

danzdunz mengatakan...

keterangan dari wakil gubernur jawa barat katanya 60.000 lebih kapasitas stadion ini,, mana yang bener?! wakil gubernur juga sudah berjanji katanya akan rampung desember 2011 kita doakan dan tunggu sajah.. bravo PERSIB,, untuk yang posting provokatif tolong di hapus donx.. g berpendidikan..

Anonim mengatakan...

gua the jak, gue dukung persib punya stadion. Biar tim gua yg maen di sawah, soalnya bentar lagi julukan tim kebanggaan gue bakalan berubah jadi "macan ompong" hehe...

Anonim mengatakan...

mungkin kapasitas nya lebih dari 40.000.kayak stadion gelora bung karno kali keliatan dari gambarnya

Anonim mengatakan...

POKOK NA SAYA MAH NTN NA DI LUHUR BIAR ENAK NTNNYA Heee

Anonim mengatakan...

BANGUN STADION MEGAH DI BANGGA2KAN, GA BRARTI PUNYA STADION MEGAH TAPI MINIM PRESTASI, LIHAT PAPUA, STADION SEDERHANA TAPI PRESTASI LUAR BIASA.. TANYA KENAP !!! JAWABNYA MENTAL MEREKA MENTAL JUARA.. SFC JUGA BAGUS, TIDAK MENYIA2KAN STADION YG DAH LUMAYAN DGN MEREBUT DOBLE WINNER. SUDAH GA JAMAN MEMBANGGAKAN KELOMPOK SUPORTER YG UJUNG2NYA RIBUT, TUH BOBOTOH, THE JAK, BONEK, LAWAN TUH PAPUA DAN PALEMBANG.. SAATNYA PRESTASI YANG TERDEPAN.

Anonim mengatakan...

moga2 piala dunia di adakn di indonesia suatu saat,, tapi jangan pada ribut22

Anonim mengatakan...

Mari bersatu demi kemajuan SEPAKBOLA INDONESIA, Persija, Persib, Arema, Sriwijaya, Persipura, dll. dan suporter2nya juga harus bersatu dan mengedepankan prestasi. Sarana dan fasilitas yg kita punya makin baik. Kelak, jika Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan negara2 tetangga kita di asia tenggara sudah maju selangkah di depan kita, kita hrs bisa maju 3 langkah setelahnya. Kita punya kebanggaan, nasionalisme, dan semangat untuk maju. Untuk itulah kita hidup!

Joko Santoso mengatakan...

percuma bangun stadion bagus toh pasti tuh stadion ancur kalo persibabi kalah sama persija .
pasti stadion ntu dibakar sama viking anjing, karena kalah ama persija . viking anjing kan kampungan, udik norak

jadi bandung ngga pantes, bangun stadion bagus . cukup stadion siliwangi yang kayak lapangan di sawah yg becek

Anonim mengatakan...

aduh coment terakhir pedes banget.. jangan gt dong mas ane aja yg anak betawi asli ngak gitu2 amat.... to all supporter indonesia be a good man...pokoknya maju terus sepakbola indonesi...

Anonim mengatakan...

jadi gambar stadion nya yg mana sih,,,
apakah sekarang sudah mulai pengerjaan nya dan sudah sampai tahap mana pembangunan setadion nya

Anonim mengatakan...

Liputan6.com, Bandung: Pembangunan Stadion Utama Sepak Bola (SUS) di kawasan primer Gedebage, Bandung, Jawa Barat, akan dipercepat pengerjaannya. Ini agar pembangunan bisa selesai akhir 2011.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Edi Siswadi, Jumat (3/9), menjelaskan, pada awal pengerjaan proyek terjadi stagnan karena berbagai hambatan infrastuktur. Namun pengerjaannya akan dipercepat dengan target penyelesaian di akhir 2011.

Menurut Siswadi, pembangunan SUS yang juga dibantu pihak Pemerintahan Provinsi Jabar sebesar Rp 50 miliar ini, sejak Juni 2010 sudah menggunakan akses tol untuk pengangkutan tanah urugan. Saat ini, pihak kontraktor sudah berhasil membuat jalan akses langsung di kilometer 151 tol Purbaleunyi guna memudahkan pengangkutan tanah yang volumenya mencapai 800 ribu meter kubik.

Edi menerangkan, sebelumnya proses realisasi pengangkutan tanah ini berlangsung alot. Pasalnya, warga tidak menyetujui pengangkutan tersebut melalui jalan lingkungan yang badan jalannya relatif kecil.

Selain karena persyaratan tonase yang tidak boleh melebihi kapasitas dan beban jalan, aktivitas pengangkutan juga tidak diperkenankan untuk beroperasi selama 24 jam penuh lantaran mengganggu kenyamanan warga.

"Bisa dibayangkan jika pengangkutan dilakukan melalui jalan lingkungan, itu diprediksi akan selesai dalam waktu tujuh tahun. Dengan demikian kami putuskan untuk membuka akses tol untuk mempercepat waktu pengerjaan," ujar Edi.

SUS Gedebage dibangun sesuai standar FIFA, dengan tempat duduk 28 ribu orang. Untuk daya tampung lokal dan nasional bisa mencapai 70 ribu kursi dengan dukungan fasilitas mutakhir dan rancang bangun modern.(IAN/Ant)

Anonim mengatakan...

@ joko santoso
iri ya, persija ga bisa pake stadion baru. taman BMW selesai 2020?
lama amattt.....

Anonim mengatakan...

ni stadion udah proses pmmbangunan ato masih rencana sihhh..???ksh ftonya donkk

Anonim mengatakan...

40ribu teh setahu saya mah untuk pertandingan internasional. Untuk liga masih bisa dibuka kira-kira 60ribu. atau 80ribu.

dadan mengatakan...

baru nyampe mana pembangunan stadion gedebage ?.....
setiap perkembangan tolong kasih tau biar bobotoh lebih tau,...

yudhi jatnika mengatakan...

heh joko susanto anjing loe orang kampung yang di jakarta aja jadi tukang tipu blagu sekali.kamu kan orang jawa anjing babi setan.lo bilang orang bandung kampungan.inget cuy teknologi,ilmu pengetahuan...mode dan industri kiblatnya di bandung.klo cuma setadion mah enteng.tar lagi muka lo gue beli buat di jadiin cagar di depan setadion dengan tulisan ini posil thejak anjing.

Anonim mengatakan...

YAKIN PALING BANYAK SUPORTERNYA !!!, KALO BANYAK PADA GRATISAN TRUS GAG MAU BAYAR !!! PERCUMA.. LAGIAN BIKIN STADION BESAR KALO TANDING KALAH MULU.. PEMBOROSAN !!!! KALO KLUB & SUPORTER MENTAL PEYEUM YA GITU DEH..

wandi mengatakan...

kata nya nih stadion gk jadi di bikin.....!
bandung bagusnya sih bikin tempat pelacuran terbesar ja deh....(kya saritem)
di sana kan bnyak jablay2 nya....
jadi biar jablay2nya pda ngumpul.....!

persib nu aing mengatakan...

sangsi bgt klo jadinya 2011.pembohongan besar,cuma bikin seneng warga jabar saja pejabat pemda.
pembangunannya saja baru dikeruk asal2an, klo begini mah,bisa rampung tahun 2030,,semoga pemda ga mengumbar janji palsu terus menerus.
persib salawassna.

Anonim mengatakan...

Indonesia bisa jadi tuan rumah Piala Dunia.. dengan satu syarat Seluruh suporter baik Viking, Thejak, Aremania, Bonex tu harus bersatu....

By: Patriot Mania

Anonim mengatakan...

Sekalian aja bangun mall lumayan kan tempat parkirnya luas,
Biar Bandung tambah MACET, BANJIR!!!
Kayaknya serius dipercepat, lantaran takut keburu habis masa jabatan.
Bravo Indonesia Say YES to PERSIB Say NO to MACET, BANJIR and the CILEUNCANG.

Anonim mengatakan...

yang penting kapasitas memadai, tinggal tanamkan komitmen di jiwa para pemain penonton jangan anarkis jaga stadion ini ..bila udah terealisasi ...!!!!!!
u smua para pejabat yg bertanggung jwb atas pembangunan stadion ini saya harapkan sebagai warga bandung agar supaya cepat terealisasikan ...PERSIB CLUB BESAR hrs mempunyai stadion besar pula .... .hidup PESIB GARUDA di dadaku .BRAVO INDOESIA

Anonim mengatakan...

hayo indonesia bangun rumah sepak bola kita gar swatu saat kita bisa jadi tuan rumah piala dunia .....go sepak bola indonesia maju trus ???

Anonim mengatakan...

udah lah ga usah ribut antara jak sm viking.. yg penting skrg stadion di Indonesia pd bagus2.. percaya deh dgn kualitas stadion yg baik akan meningkatkan kualitas kompetisi kita.. bravo Indonesia!!!

Anonim mengatakan...

di sini tertulis kapasitas 60.000
tapi saya liat di www.worldstadiums.com caps 70.000
yg bener mana ya!!!

dede viking mengatakan...

stadion gedebage pantas di berikan kepada persib majulah persib bandung go persib go BY: dede VIking sejati

Anonim mengatakan...

mudah mdahan stadion gedebage resmi menjadi kandang persib.....

Anonim mengatakan...

nya syukur atuh ari boga kahayang mah rek nyieun stadion gedebage..nya mudah-mudahan we sing tereh angges ngabanguna.... ngan kudu bisa ngajaga jeung miara eta stadion nu jadi kebenggaan jawa barat.... ti viking gakunggung...

Anonim mengatakan...

nya syukur atuh ari boga kahayang mah rek nyieun stadion gedebage..nya mudah-mudahan we sing tereh angges ngabanguna.... ngan kudu bisa ngajaga jeung miara eta stadion nu jadi kebenggaan jawa barat.... ti viking galunggung...

Anonim mengatakan...

mana stadionya juga belum jadi tohhhh....

berdiri juga belum, baru aja batu pertamanya doang,,,,,,

akhir 2011 tooooohhhh,,,,,,,
lucu goblogggg,,,,

Anonim mengatakan...

mana stadionya juga belum jadi tohhhh....

berdiri juga belum, baru aja batu pertamanya doang,,,,,,

akhir 2011 tooooohhhh,,,,,,,
lucu goblogggg,,,,

Anonim mengatakan...

hey he jack g bilang persib gk pnes punya stadion keren,,mikir """mo ampe kpn persija maen di GBK..Sadar gk lo,,GBK tu Yg pnya REPUBLIK INDONESIA,,,bkn persija,, persija tu kgk pnya stadion,,yg ada mlah di gusur..KCian d loh..ngemis tuh ma faizi bowo..mnt cpt2 dbknin stadion..malu ma tem laen..sadar dong masa dibelaskasihanin truz ma PSSI suruh maen di GBK...EH mlah ngutik2 stadion punya orang..

Anonim mengatakan...

persija mo maen laga kandang dmana skrg..ampyun kcian d loech...lebakbulusnya mo di gusur..ktnYa maen di GBK aja ah...ih malu dong"""tu GBK punya negara bwt maen timnas..team laen ja legowo rela gk ikut ISL,,coz gk punya stadion standar ISL,,bahkan ada yg rela ngungsi laga kandangnya...klo gk punya stadion ngungsi dong laga kandangnya kaya tim laen..gk pantes maen diGBK...mudah2an dengan ini..the jack sadar diri akan kekurangan N ke naifan nya...

Anonim mengatakan...

ada tim melarat tapi suporter nya belaga sok kaya...tim laen maju N mapan bkn nya sdr N mikir malah bacot di gedein....merasa bangga maen di GBK,,padahal yg punYa GBK tu negara...segeralah tobat N minta maaf kepada semua suporter klub seluruh indonesia atas segala ke congkakannya...segera cpt2 minta dibikinin stadion ma bapakmu Yth. Sdra. Gubernur DKI Jakarta..malu ma tim laen maen di GBK terus...tim laen aja mikir..N sadar diri..punya malu N harga diri...ISL hanya pantes bwt tim2 g mapan N pnya stadion sendiri..

Lahok 12. servise mengatakan...

SUDAH seharus nya club sebesar persib punya stadion besar juga....... by alamsyah dari pekanbaru

Anonim mengatakan...

yups..doain ja stadion gedebage biar cpt kelar...salut bwt pekanbaru..stadionnya keren abizzz.. bo.

Anonim mengatakan...

kapan jadi nya kalo rencana doang yang omongin ,,,

Anonim mengatakan...

i luv persib,..,. d mna pun maen viking sllu mndukung.,., stadion baru atau pun stadion lama., kita bomber,holigan,viking,bobotoh satu bendera kita mendukungmu ,..,
to the jak.,.,gak usah sirik karna perib pnya stadion baru.,., klo lo mo jakjing u bisa ngemis d ibukota.,,. ajak bareng tu bangbang ngemis,..,.,!!!!

by; viking cileungsi bogor timur.,.,,.,.,. go go go persib

Anonim mengatakan...

wah itu pembohong besar..
Orang stadion gedebage aja belum di bangun baru di uruk tanahnya..
Nih baru tahap design belum finalnya kpan mau di bangun nih stadion paling tahun 2015 sebelum masehi yaa klo blum kiamat..
Klo stadion gedebage di bandung sudah jadi bisa bertahan lama gak,, wong stadion jalak harupat yg bagus di hancurin terus sama BOBOTOH VIKING..

Anonim mengatakan...

banyakin donk stadion di jabar jangan di bandung mulu yg bertaraf internasional.biki di bogor,tasik,cirebon,cianjur dll

Anonim mengatakan...

gmn perkembanganny????
pasti blm apa2....

Anonim mengatakan...

semoga saja akhir 2011 ini sudah selesai,soalnya menurut informasi kursi stadion yg di datangkan langsung dari inggris sudah ada di jakarta.biar bisa di pakai untuk home PERSIB di ISL musim depan,PERSIB satu2nya klub profesional di indonesia,dan kalau stadion ini jadi bisa jadi kebanggaan kita.

Anonim mengatakan...

jalak harupat aja 40000 & suka penuh,, sampai 50000 bobotoh,
apalagi gedebage yg kapasitasnya 60000 klo penuh bisa2 70000 bobotoh

Anonim mengatakan...

jalak harupat yg kapasitasnya 40000 klo pnuh,, bisa2 sampe 50000 bobotoh
APALAGI gedebage, yg kapasitasnya 60000 penonton,, bisa2 70000 bobotoh

Anonim mengatakan...

jalak harupat yg kapasitasnya 40000 klo pnuh,, bisa2 sampe 50000 bobotoh
APALAGI gedebage, yg kapasitasnya 60000 penonton,, bisa2 70000 bobotoh

Anonim mengatakan...

wew gedebage is the best dh pokok'a ,,,,

Anonim mengatakan...

pokoknya klo persib udh maen di gedebage jangn kalah lagi sama persija,,,,

go go go
persib bandung

Anonim mengatakan...

itu jack yang berkomentar teh pernah sekolah gak, suruh sekolah dulu biar lebih sopan.. malu dong segalanya ada di jkt tapi otaknya ada di comberan.

Anonim mengatakan...

piala dunia 2014 didepan mata, kita dukung aja timnas dari pd saling ejek...stuju ga bro?

duys mengatakan...

pesan untuk seluruh suporter,. kalo stadion udah jadi tolong jangan di rusak dan coret-coret, supaya kita ttp nyaman ada didalam stadion, lagian uangnya sayang klo harus digunakan utk perbaikan terus.

Anonim mengatakan...

kpn neh plercib pindah homebase ke gedebage gw dh gk sabar liat PERSIJA menang disono dgn skor 3-0 smbil liat vikjing bakar" stadion. percuma stadion bagus" klo yg nnton org dusun yg hnya tau kata menang gk prnah terima kekalahan,teriak" rasis,nimpukin suporter tamu dasar jagoan kampung..ingat jg ya ini stadion pnya pemerintah jd yg mau gunain hrs sewa termasuk plercib krna di indonesia blom ada club yg pnya stadion sendiri..jgn sombong ya akang"kung

Anonim mengatakan...

gw bangga klo PERSIJA bilang sewa stadion GBK drpada ada yg ngaku" milikin stadion sndiri,gw bgga jd thejak krna thejak itu multietnis ada jawa,sunda,batak,ambon, yg gk disebut jgn marah"..yg bilang klakuan thejak kriminal,,ngaca dulu ya!!klakuan lo itu kya apa

Anonim mengatakan...

minta infonya dong mengenai perkembangan pembangunan stad. gedebage?? udah berapa persen pembangunanya?? denger2 ada masalah mengenai pencairan dana dr provinsi y?

Anonim mengatakan...

viking sama the jack emang susah akur, kaya anjing sama kucing, he2,, tp jujur saya sih ga mau bahas 2 suporter yang katanya terheboh di indonesia, soalnya saya bukan suporter ke 2-nya, saya cuma ingin stadion gede bege cepat2 di bangun, ini mengingat indo lg ppd 2014, stadion gbk belum tentu bs d pake terus, skarang aja ktanya lg di renovasi, saya pikir semakin banyak stadion di indo yg bagus, smakin bsar jg pluang indo ke pd 2014, soalnya indo lebih hoki main di stadion bagus,cing, he2,, tp jujur saya sih ga mau bahas 2 suporter yang katanya terheboh di indonesia, soalnya saya bukan suporter ke 2-nya, saya cuma ingin stadion gede bege cepat2 di bangun, ini mengingat indo lg ppd 2014, stadion gbk belum tentu bs d pake terus, skarang aja ktanya lg di renovasi, saya pikir semakin banyak stadion di indo yg bagus, smakin bsar jg pluang indo ke pd 2014, soalnya indo lebih hoki main di stadion bagus,

Anonim mengatakan...

Kalo mau liat update tentang stadion gedebage dapat di liat di sini : http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1438028

pecinta persib mengatakan...

untuk para pendukung persib silahkan liad update pembangunan stadion gedebage di link di bawah ini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?p=83927296

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=471903&page=13

Anonim mengatakan...

Suatu kebanggaan masyarakat jawa barat mempunyai stadion yang megah.. Jelas pembangunan stadion ini awalnya merupakan aspirasi bobotoh untuk mempunyai stadion sendiri yang dalam pembangunannya dibantu pemerintah daerah.. dan insyaallah sedang dalam pembangunan.. Jadi bs di perjelas bahwa stadion ini milik bobotoh..karena bobotoh secara langsung maupun tidak langsung membantu pembangunan stadion ini..yang mengomentari bahwa stadion ini hanya ngaku milik sendiri, punya pemerintah..anda salah besar...karena orang2 yang terlibat di proyek ini juga adalah bobotoh.. stadion ini milik warga jawa barat(bobotoh)..

Anonim mengatakan...

wah,katanya ada tribun yang sudah terbentuk ga sabar euy...rampngnya ditargetkan oktober 2012..

Anonim mengatakan...

cuma stadion bagus bagus .stadion siliwangi aja di bakar waktu lawan arema apalagi waktu itu di siarakan di tv gak malu tuh ama masyarakat indonesia ?


by:pencinta bola anti persib

tedi mengatakan...

iraha angesna ieu teh uing mah ges teu sabar ninggali persib maen dilapang sorangan anu alus

Anonim mengatakan...

kapan ya gedebage di resmikan biar persib punya kandang sendiri...............................

Anonim mengatakan...

stadion gedebage pstinya memicu permainan persib ke arah yg
lbih baik.

Anonim mengatakan...

stadion persib pstinya bakal bikin permainan persib tambah baik,dan tntunya bnyk pemain2 yg mau main di stadion gedebage.

Danu Hermawan mengatakan...

VIKING ANJING BANGSAT NGENTOT PELER MATI AJH LOE TAI

Anonim mengatakan...

jangan saling menyalahkan terus, lebih baik sama-sama instropeksi. rivalitas dan suporter seharusnya jadi hal yang memacu prestasi, bukan anarki.

jony black mengatakan...

UDAH,...PADA RIBUT AJA LO.... DASAR ORANG KAMPUNG UDIK,...!!! CERITANYA KAN KAGI NGEBAHAS STADION,..EH MALAH RIBUT,..DASAR UDIK,..PERCUMA LO MAKE KOMPUTER,..GA NGARUH,..TETEP AJA UDIK...!!!PERBAIKI TUH MENTEL KENTUT KALIAN...!!!! BOBOTOH NGADUKUNG MAKE MANAH

Anonim mengatakan...

ini kalo mau liat progres pembangunan stadion gede bage, pembangunan udah diatas 60%
liat dari page awal sampe akhir dijamin mantabs.. bukan cuma mimpi
ini tkp nya: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1443327&page=57

Anonim mengatakan...

Semua klub bagus-bagus yg ga bagus suporternya yg ribut aja....!!!!

Anonim mengatakan...

Mudah2an VIKING dan THEJACK tidak ribut mlu....!!!!

Anonim mengatakan...

Kabar terakhir.. progress udah 60%, bulan oktober udah bisa dipake buat pertandingan persahabatan. Untuk maen resmi di liga perlu klarifikasi sampe awal tahun depan. Ada tribun buat yg difable dan ada kandang anjing berteralis besi khusus the jak yg mau ke sana.

Anonim mengatakan...

kapasitas 50.000 apa tidak kurang? yang nonton ke stadion khan dr bobotoh and viking se jawabarat, belum lagi bobotoh luar daerah Jabar.. mustinya kapasitas 100.000.. ane jg suka nonton k stadion soalnya,, hehe

downno mengatakan...

keren.,. mantabs nih infonya.,., bermanfaat banget nih.,.,., untuk info motogp jngan lupa mampir kesini juga ya : http://motogp.unsri.ac.id/

fahrudin mengatakan...

tah, kalo stadion persib kaya kieu mah reugreug lah.... mantaaaaap. sok ka pak Gubernur diengalkn ah

fahrudin mengatakan...

hayoo di engalkeun ah stadion gede bage na.... meh jonjon nonton persib ku

Anonim mengatakan...

persija(isl)gbk
persib gedebage
persipura mandala
mitrakukar aji imbut
persisam palaran
sriwijaya jakabaring;
bukti isl merupakan liga yang berkualitas,walaupun bkn naungan pssi lagi.untuk ariffin panigoro cs lihatlah,sadarlah inilah liga yang kau buang yang merupakan ''top class league of indonesia''
dan memilih ipl yang isinya tim-tim miskin yang cuma berharap dana dari kantong-mu yg ngaku2 punya fasilitas lebih baik dari isl.
maju teruss... ISL semoga gedebage cepat selesai dan segera digunakan persib, dan memotivasi tim-tim lain di isl untuk membangun stadion baru...

Anonim mengatakan...

"Akhir 2012 lapangan sepak bola Gedebage sudah bisa digunakan tapi untuk event resmi belum bisa karena terkendali fasilitas parkir dan akses jalan masuk dari tol,"

Begitu katanya...

Anonim mengatakan...

buat para viking dan bobotoh kalau stadion gedebage sudah jadi mari kita jaga keindahan dan kebersihannya agar stadion ini dapat dinikmati oleh generasi yang akan datang ok...

Anonim mengatakan...

harusnya 80k jd klo laga pertandingan tim nas jangan di jkt aja! bosen! di bandung sekali-kali. tapi klo pssi mau pake gede bage karena bertaraf internasiona fifa yaa ke bandung aja! kali tim lawan minta standar internasional. gak minta jumlah penonton yg banyak tapi gak nyaman! "SAKALI DEUI.....HIDUP PERSIB INDONESIA..............." he he he.....Persib bukan hanya mau go Internasional disaham aja tapi harus go nasional juga!

Anonim mengatakan...

wakakakakakaka..... semua ini cuma mimpi..!!

tomihadia mengatakan...

semoga aja kursi penonton stadion 101.000 gedebage BANDUNG seratus ribuan lebih menampung kapasitas penonton indonesia 245 juta rakyat indonesia pecinta bola dan stadart fifa tuan rumah piala dunia 2022

Anonim mengatakan...

WADUHHHHH BEGOKKK,,,KAPASITASNYA CUMA 38.000 ORANG...PAKE LINTASSAN ATLETIK LAGI....

GIMANA THO MANAJEMENNYA,,,HARUSNYA GAK USAH PAKE LINTASAN ATLETIK SO KAPASITAS PENONTONNYA BISA 60.000(TEMPAT DUDUK SINGGLE SEET).

NASI SUDAH JADI BUBUR......

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!