Kamis, 18 Februari 2010

Stadion Kridosono

Kota : Blora, Jawa Tengah

Dibangun : -

Kandang : Persikaba Blora

Kapasitas : 10.000 Penonton.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama

Kategori : D

Sejarah Singkat

Stadion Kridosono adalah stadion sepakbola yang terletak di Blora, Jawa Tengah. stadion ini merupakan kandang dari keseblasan Persikaba Blora yang memiki daya tampung sekitar 10.000 penonton.

Kondisi Sekarang

Tribun : C

Tempat duduk : C

Fasilitas : C

Rumput : C

Drainase : C

Penerangan : -

Papan Skor : C

Kondisi : C

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hai BLORA.....punya minyak n hutan yg produktif termasuk daerah kaya sumber daya alam tapi kenapa gak buat stadion megah....kalahin dong daerah sprti lamongan,bojonegoro,mojokerto daerah miskin tapi punya tim-tim berkelas nasional.....maaaaluuu donk....

masnono_bla@yahoo.co.id mengatakan...

btul skali....
knp ya....
sy yg org blora malu, persikaba masuk devisi utama tp g punya stadion, trs mau main dimn??????
krn stadion kridosono g layak glar laga devisi utama

Anonim mengatakan...

iya,,, bener bgt Pak De...
Blora yg sehrsnya lebih maju alah sebaliknya, padahal antusias warga Blora pada bola sgtlah besar...
sampai kpn Blora akan seprti itu....???

Anonim mengatakan...

nggih pak de,,,setuju..
knapa PEMDA Kab.Blora ndak memperhatikan lbh terhdap Sepak bola Kab.Blora..

Anonim mengatakan...

AYO PAK JOKO NUGROHO DAN ABU NAFI....buat stadion berkelas internasional....aja wedi kere gara-gara bangun stadion...minyakmu berlimpah...malu tuh PERSIKABA...gak punya stadion yg layak...

Anonim mengatakan...

kpan blora maju tow rek...stadion wae g duwe...pejabate mbok yo aja kakehan mangn duwite rakyat tow y....ojo meneh stadion...dalan wae kaya sawah.....kota kaya tapi miskin....blora blora...kpan kw majune......

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Anonim mengatakan...

eh stadiun neng jepara luweh siji ....nek do pngn ndue stadiun apek njeporo ngeo siji stadiune timbang ngangur...

Anonim mengatakan...

Bangeten mblora-mblora, udah kota mati, jalan hancur, gak ada mall, gak ada pabrik, tapi ada peluang yg berpotensi(sepakbola) tapi kurang diperhati'in. Apes-apes, wis dadi wong mblora kudu puasa segala2nya, ngempet!! Isin aku karo tonggo kiwo tengenku wis do maju.

Ahmad Rozin mengatakan...

Jembut silet

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!