Minggu, 10 Januari 2010

6 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga kapasitasnya gede, terus ga usah lama-lama. PSIS kalo gini layak deh masuk liga super. Gak ada athletic tracknya lagi

yantony mengatakan...

sudah seharusnya kota - kota seperti semarang, surabaya, bandung, makassar dan medan mulai membangun stadion ber standar internasional / FIFA, sebab jakarta, palembang, samarinda sudah punya.

Anonim mengatakan...

wuedyan ik...
kaya andfield

Anonim mengatakan...

ayo pak walikota yang baru nanti segera direlisasikan pembangunan stadion ini agar sepakbola kita gak ketinggalan dengan kota besar lain. . . . .

j-antz poenya mengatakan...

Wah btp senangnya klo semarang punya stadion seperti itu. ayo pak Walikota bangun stadion secepatnya kami sebagai masyarakat Kota Semarang sangat mengharapkan. Hidup PSIS.

Anonim mengatakan...

mas yg punya blog, coba dicek lagi ke yg punya blog sumber gambar stdion ini, kayaknya ini cuman tugas kuliah deh ...liat aj d gmbrnya tu ada tulisannya PA5, klo ga salah tu singkatan Perancangan Arsitektur 5 ( mata kuliah utama di jur. Arsitektur ) CMIIW

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!