Kamis, 24 Desember 2009

Stadion Patriot


Photo : Footballovers Plus (Bekasi)

Kota : Bekasi, Jawa Barat

Dibangun : -

Kandang : Persipasi Bekasi (Divisi Utama)

Kapasitas : 10.000 Penonton.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama.

Kategori : D+


Sejarah Singkat

Stadion Patriot terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat yang merupakan kandang dari Persipasi Bekasi. Stadion ini memiliki daya tampung sekitar 10.000 penonton. Stadion ini akan mengalami renovasi secara besar-besaran yang nantinya stadion ini akan menjadi stadion yang berstandar internasional.

Kondisi Sekarang

Tribun : C

Tempat duduk : C+

Fasilitas : C+

Rumput : C+

Drainase : C

Penerangan : -

Papan Skor : C+

Kondisi : C+

Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Patriot Mania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persipasi Bekasi.

Galeri Photo :

www.praszetyawan.blogspot.com


Photo : Footballovers Plus (Bekasi)


Photo : Footballovers Plus (Bekasi)

13 komentar:

TKM mengatakan...

harus di perbaiki kalau mau ikt liga super dan d tambah kapasitas nya

semua tentang denny mengatakan...

stadion patriot kota bekasi memang akan segara di renov menjadi stadion bertaraf internasional dana yang di siapkan oleh pemkot 103 m sedang kan dari pemprov 100 m...dan jumlahya 203 m kurang lebih untuk merenof stadion ini...kabar itu sudah pastii..!!

Anonim mengatakan...

memang betul stadion patriot akan di renovasi..gw sangat bangga banget soal na bru kmrn2 ini peresmian peletakan batu pertama oleh gubernur jawa barat tp blm tau di mulainya kapan??? & klau blh tau, rancangan/gambar stadion patriot yg baru seperti ap??? thank's!!!

Unknown mengatakan...

Dah shrsnya pemprov Jabar perhatikan lagi fasilitas olahraga di Kota maupun Kabupaten Bekasi, karena daerah ini penyumbang terbesar pendapatan bgi Jabar stlh Bandung. Masyarakat hrs sehat maka mjdi produktif dan dpt berprestasi.

Udar Pandawa mengatakan...

sebaiknya desain stadion disayembarakan seperti stadion taman BMW jakut yang mana desainnya sangt mengagumkan. dan kapasitas dipertimbangkan minimal 40.000 tempat duduk "standar stadion piala dunia" kalau bisa stadion yang di buat bekasi berkapasitas 100.000 tempat duduk biar menjadi stadion terbesar di indonesia, dengan begitu bekasi akan menjadi aikon sepak bola nasiona. berkualitasnya sumber daya manusia akan di dukung dengan berkualitasnya infrastruktur yang ada. mohon dipertimbangkan .thks....

Anonim mengatakan...

Kapan ?. gw liat masih bgitu-gitu aja. katanya dananya 200m. mpe 2010 dah mao abis, belum juga dimulai.

Anonim mengatakan...

Yg sabar mas, kaya gk tw Indonesia aja, kn baru rencana. y sampe kapanpun cm rencana...

Anonim mengatakan...

Kaya gk tw Indonesia aj, rencana & rencana, keburu hbis tu duit d korupsi..

PASOEGATI MANIA (Pasukan Soeporter Gunung Jati) Cirebon mengatakan...

salam seduluran buat suporter bekasi baik itu SOEBEK MANIA maupun PATRIOT MANIA dr kami PASOEGATI MANIA (Pasukan Soprter Gunung Jati) Cirebon....

Anonim mengatakan...

Selain Patriot, di Kota Bekasi ada stadion lainnya gie gk (misal d Cikarang ato Kab.Bekasi yg lebh bagus? w alumni penduduk bekasi. W sedih liat ni kota stadionnya mungil bgt, sebelah kolam renang gie, jd klo abis kalah dan stress bs langsg nyemplung. Mohon unt pemegang dana 200-an M, sgr renov ato bangun br gie dtempat laennya. Unt yg punya dana mhn bantuan nambahin dananya tp hrs terus dimnitor duitnya spy gk diembat 'tikus'. Stau w Bekasi punya potensi luar biasa banget unt sepakbolanya. By Rakyat-nya Merah Putih (RMP)

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Kumpulan Chord Gitar 13 mengatakan...

Stadion Patriot merupakan salah satu kebanggaan orang Bekasi. bangga rasanya menjadi orang Bekasi, dan saya selalu mendukung Persipasi.

Unknown mengatakan...

Sekarang udah jadi megah banget nih stadion
Perkataan para bloger di dengar

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!