Kamis, 09 Oktober 2008

Stadion Sanaman Mantikei

Kota : Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Dibangun :

Kandang : -

Kapasitas : 5.000 Penonton.

Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama

Kategori : D

Sejarah Singkat

Stadion Sanaman Mantikei merupakan stadion terletak di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. stadion ini memiliki kapasitas kurang lebih 5.000 penonton.

Kondisi Sekarang

Tribun : C

Tempat duduk : C

Fasilitas : C

Rumput : C

Drainase : C

Penerangan : -

Papan Skor : C

Kondisi : C

3 komentar:

Anonim mengatakan...

daripada stadion ini..masih lebih baik Stadion Guntur Darjono Purbalingga. stadion modern dengan kapasitas 15 ribu penonton di Kabupaten Purbalingga

Anonim mengatakan...

Jakarta, Bandung, Suarabaya Damai Slalu..

Sudah ah posting ini sudah dzolim..baik yang menghujat dan di hujat semua orang bego dan goblok..gimana mau menyerang malasyia,masalah bola sudah cerai berai..Viking, The Jack, Bonek, LA mania, Aremania semua bagus, hanya oknum yang tak berkepentingan yang slalu bikin onar..dia adalah SAMPAH INDONESIA yang benar2 harus di matikan kelakuannya samapi cucu-cucunya..

Salam,
FootBall Indonesia, Jakarta

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

s e n s a s i o n a l
.........../´¯/)
........../¯../
........./..../
..../´¯/'....'/'¯')•¸
./'/.../....../.../¨¯\
('(...´...´..¯~/'...')
.\...............'..../
..\''...\........ _.•´
...\............(
....\............\
s e n s a s i o n a l

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini, kirim informasi dan foto-foto stadion yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email adityariezkan88@yahoo.co.id agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog Stadion Sepakbola Indonesia ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. Maju Sepakbola Nasional!!!